Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » amera Galaxy SIV Akan Saingi 'Superpiksel' HTC One NEW

amera Galaxy SIV Akan Saingi 'Superpiksel' HTC One NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Foto: SamMobile
CALIFORNIA - Belum resmi dikonfirmasi oleh Samsung, namun sejumlah kabar mengenai Galaxy SIV kian santer. Terkini, suksesor Galaxy SIII ini kabarnya akan menyaingi kemampuan kamera HTC One.

Dilansir dari Pocket-lint, Sabtu (23/2/2013), Samsung akan mengambil keuntungan dari teknologi Samsung Orb yang disisipkan pada Galaxy SIV. Kemampuan kamera ini kabarnya akan menyaingi kemampuan Ultrapiksel pada HTV One.

Sementara itu, 14 Maret 2013  kabarnya menjadi waktu yang paling tepat bagi Samsung untuk meluncurkan smartphone Android anyarnya. Salah satu pendiri perusahaan operator Rusia Eldar Murtazin memberikan sinyalemen debut handset itu dari akun Twitter-nya.

Menurut SamMobile, 15 maret akan menjadi waktu yang masuk akal bagi perusahaan asal Korea Selatan itu untuk mengumumkan Galaxy SIV, namun sumber itu kini menyatakan bahwa 14 Maret merupakan momentum yang tepat.

Galaxy SIV akan mengusung layar SuperAMOLED 4.99 inci, RAM 2GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera sekunder 2 megapiksel, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger