Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » 40 Tahun AQUA bersama Indonesia NEW

40 Tahun AQUA bersama Indonesia NEW

Senin, 25 Februari 2013 | 0 komentar

Dok : Okezone. AQUA, sebagai pelopor produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia selama 40 tahun keberadaannya.

AQUA juga mempertegas komitmen mendukung terwujudnya keluarga Indonesia sehat untuk Esok yang Lebih Baik melalui perkenalan logo baru yang akan menemani keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Lahir dari visi yang dicetuskan oleh mendiang Tirto Utomo, AQUA melalui perjalanan yang panjang, diakui menjadi pemimpin pasar AMDK di Indonesia. Lewat berbagai program AQUA konsisten menghadirkan air minum berkualitas selama 40 tahun terakhir ini.

President Director AQUA Group, Charlie Cappetti mengatakan, ”Sejak berdiri pada 23 Februari 1973, AQUA telah memberikan berbagai kontribusi sosial dan ekonomi berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Kami ingin berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan selama 40 tahun perjalanan kami, dan berharap dapat terus memberikan sumbangsih bagi bangsa.”

Charlie menjelaskan, “Melalui AQUA Lestari sebagai inisiatif CSR, sepeti penyediaan akses air bersih atau WASH (Water Access, Sanitation and Hygiene), pertanian terpadu, pembentukan ekonomi untuk masyarakat sekitar daerah operasional, kampanye gemar mengelola sampah (GEMAS), Sekolah Sahabat Mata Air (SSMA), dan program pemberdayaan pemulung.

“AQUA memberikan program pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di 16 daerah dimana kami beroperas untuk memastikan ketersedian kuantitas air untuk kesejahteraan para penerima manfaat.  Dari wilayah hulu dengan pengelolaan sumber daya air yang terintegrasi, kemudian pengembangan ekonomi dan derajat kesehatan masyarakat, serta pengembangan sisi hilir seperti edukasi dalam pengelolaan sampah,”  lanjut Charlie

Mengemban misi untuk membawa kesehatan melalui pangan kepada sebanyak mungkin keluarga Indonesia, AQUA melihat pentingnya melakukan kegiatan berkelanjutan untuk perkembangan hidup mereka. Sederet inisiatif disiapkan oleh AQUA, baik itu yang bersifat lanjutan maupun yang baru akan dimulai pada tahun ini.

Pada tahun 2013, AQUA akan kembali melanjutkan berbagai programnya sebelumnya; mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia lewat AQUA Danone Nations Cup; melanjutkan program konservasi air dan lingkungan, program pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan melalui AQUA Home Service dan Ibu Pijar; serta mengajak generasi muda dalam mengenal kekayaan yang dimiliki melalui program “Temukan Indonesiamu”.

Bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-40 ini, AQUA menggunakan kesempatan ini untuk juga meluncurkan dua logo; Logo 40 Tahun AQUA bersama untuk Indonesia, dan Logo baru Danone AQUA. Kedua logo ini merefleksikan semangat baru dari Danone AQUA untuk berperan dalam perkembangan dan pembangunan Indonesia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger