Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Video Robot Berjalan di Udara

Video Robot Berjalan di Udara

Senin, 07 Januari 2013 | 0 komentar

detail berita

Robot helikopter bernama Hexcopter yang dikembangkan kreator robot asal Jepang, memiliki kemampuan terbang melalui pengendali jarak jauh (remote). Robot unik ini dipamerkan di event Robot Japan pekan lalu

Seperti yang diwartakan Robots-dreams, Senin (7/1/2013), perhelatan Robot Japan semakin baik dari waktu ke waktu. Kompetisi tahunan yang digelar kelima kalinya pada pekan lalu ini berhasil menarik banyak penonton, sejumlah partisipan dan mengesankan para pembuat robot asal Korea, termasuk Robot Factory.

Salah satu demonstrasi yang diklaim paling menarik di event tersebut ialah, aksi Hexcopter yang memukau para pengunjung. Robot dengan bentuk menyerupai tokoh jagoan dalam film Transformers ini, memilik bentuk unik.

Keunikan terlihat pada bagian kepala robot. Kepala robot langsung tersambung dengan seperangkat mesin baling-baling yang berjumlah enam buah.

Hexcopter mampu beraksi di udara dengan menggerakan kakinya, yang menampilkan seolah-olah ia sedang berjalan di udara. Selama terbang, robot ini juga mampu mengeluarkan cahaya lampu yang berwarna-warni.

Aksi jenaka yang dilakukan robot ini ialah, mampu menggerakan kedua kakinya. Aksi tersebut seolah Hexcopter sedang menari dengan cara saling menepuk kedua kakinya secara bersamaan di udara.

Sekira kurang dari 2 menit robot itu melayang di udara, kemudian mendarat ke posisi semula di depan para penontonnya. Anda yang penasaran, bisa mengakses link ini untuk menyaksikan aksi Hexcopter tersebut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger