Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Smartphone Layar Fleksibel Dari Samsung di Tahun 2013

Smartphone Layar Fleksibel Dari Samsung di Tahun 2013

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Smartphone Layar Fleksibel Dari Samsung di Tahun 2013

Samsung Vendor asli Korea yang  saat ini menjadi salah satu raja dari Smartphone di dunia, dengan berbagai inovasi pada tahun 2012 lalu Samsung bisa dikatakan sebagai rajanya Smartphone Android. Dengan di dukung perkembangan teknologi Aplikasi Smartphone saat ini. Samsung menjadi salah satu Handphone tercanggih di dunia. Seri Galaxy S3 merupakan salah satu produk Smartphone terbaik dari Samsung. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Samsung Galaxy S3 merupakan rajanya Android.

Inovasi Baru Samsung Tahun 2013 Smartphone Layar Fleksibel

aplikasi-smartphone-layar-fleksibel-samsung
Inovasi yang sudah lama di rancang dan di kembangkan oleh Samsung Elektronik yang merupakan induk dari perusahaan – perusahaan Samsung lainnya. Salah satu anak perusahaan dari Samsung yaitu Samsung Display yang selama ini telah mengembangkan teknologi mutakhir Smartphone berlayar fleksibel. Yang akan menjadi media peluncuran untuk di publikasikan pertama kali adalah pada acara CES 2013. Info yang beredar saat ini adalah layar tersebut berukuran 5,5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 HD serta dengan kerapatan 267 piksel. Menjadi salah satu inovasi baru Samsung yang nantinya akan menjadi salah satu senjata Samsung di tahun 2013 ini. Dengan harapan nantinya teknologi ini akan dapat di aplikasikan di perangkat selain Smartphone.
Layar Fleksibel Smartphone Samsung Untuk Masa Depan
Samsung yang telah mengembangkan layar lengkung selama beberapa waktu, juga telah memamerkan layar dengan ukuran yang lebih kecil, yakni 4.5 inci WVGA dengan kerapatan 200 piksel, yang dilihat CNET pada CES 2011. Dengan peningkatan layar dan resolusi ini, Samsung jelas sejalan dengan harapan smartphone saat ini. Nokia’s flexible, kinetic device interface (photos).
Tampilan Samsung tidak sendiri dalam upaya penelitian dan pengembangan. Pesaing LG dan Nokia juga baru-baru ini menunjukkan prototipe bendy untuk smartphone dan tablet. Elektronik lentur jelas merupakan trend untuk masa depan. Selain menunjukkan layar fleksibel, Samsung juga memamerkan Tampilan layar 30-inch transparan yang terbuat dari kaca. Seperti layar lunak, panel  transparan ini adalah iterasi baru dari sebuah proyek yang telah dikerjakan tim selama bertahun-tahun.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger