Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Gadget Sony Xperia Tablet Z: Tablet Android Tertipis di Dunia

Gadget Sony Xperia Tablet Z: Tablet Android Tertipis di Dunia

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Sedikit di luar dugaan kami, ternyata tablet terbaru dari Sony diumumkan dalam waktu relatif singkat semenjak bocornya beberapa spesifikasi di Internet. Bahkan tak hanya itu…

Xperia Tablet Z Front Sony Xperia Tablet Z: Tablet Android Tertipis di Dunia tablet pc news komputer
Ya, ada dua hal lain yang di luar dugaan. Pertama adalah Tablet Z memiliki kerampingan yang menjadikannya tablet tertipis di dunia untuk saat ini, yakni 6,9mm. Tentu sangat ramping jika dibandingkan dengan iPad Mini (7,2mm) sekalipun. Sementara kedua adalah mengenai ketangguhan fisiknya.
Tablet Z didesain sangat elegan dan tipis. Jadi siapa sangka ternyata ia juga cukup tangguh untuk diajak ke luar ruang. Memang sih tak tahan goncangan atau benturan, namun tahan air dan debu nampaknya sudah cukup membuat kita berdecak kagum atas keandalan tablet berbobot 495 gram ini. Ini merupakan terobosan baru mengingat tablet untuk luar ruangan dari pabrikan lain biasanya memiliki desain relatif tebal serta bobot yang lebih berat.
Bekal layar 10,1 inci yang dimilikinya telah mengusung resolusi Full HD 1920×1200 piksel. Spesifikasi layar ini sepertinya akan menjadi standar tablet dengan layar 10 inci di tahun 2003. Tablet Z yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean ini mengandalkan prosesor quad core Qualcomm APQ8064 berkecepatan 1.5GHz, dukungan RAM 2GB, dan memori internal 32GB.
Sony Xperia Tablet Z Sony Xperia Tablet Z: Tablet Android Tertipis di Dunia tablet pc news komputer
Sementara itu, untuk mendukung berbagai petualangan seru Anda di luar ruang, Sony menyertakan kamera 8,1MP dengan sensor Exmor R yang tersohor itu. Koneksi yang dimiliki juga lengkap, sebut saja NFC, LTE dan tentu saja WiFi serta Bluetooth. Tak perlu khawatir perlu sering mengecas, karena baterai berkapasitas tinggi 6000mAh siap untuk menemani aktivitas Anda.
Xperia Tablet Z akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Untuk pertama kalinya, tablet ini akan hadir di pasar Jepang, tanpa informasi lebih lanjut apakah negara lain juga dapat mencicipi ketangguhan tablet ini. Banderolnya kami perkirakan berada di kisaran 5,5 juta hingga 6 juta rupiah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger