Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » SELAU Gagal Dalam Menginstall Program Pada Komputer/Laptop

SELAU Gagal Dalam Menginstall Program Pada Komputer/Laptop

Kamis, 17 Januari 2013 | 0 komentar

Masalah software lebih parah biasanya disebabkan oleh kegagalan hardware. Tidak ada start (dengan atau tanpa pesan kesalahan), sering crash dengan kesalahan yang berbeda setiap kali, sering membeku atau Windows berjalan sangat lambat semua menunjukkan hard disk, memori (RAM), motherboard atau masalah overheating. Jika Anda telah menggunakan rekomendasi untuk mensetting Windows dengan dua account, kemungkinan memiliki virus atau spyware yang sangat tipis.

Gejala:

Kegagalan perangkat lunak yang paling umum disebabkan oleh virus dan spyware. Komputer berjalan lambat, internet tidak bekerja, ada sebuah ikon di sebelah jam yang mencoba untuk menakut-nakuti Anda dalam membeli semacam "antispyware", Internet Explorer tidak bekerja, ketika Anda mencoba untuk memulai program dibutuhkan lebih dari satu menit untuk muncul, dll

Penyebab umum lainnya adalah masalah software ketika memperbarui atau menginstal driver baru atau update Windows. Dalam kasus-kasus memperbaiki mudah: restart komputer dalam mode aman dan menggunakan 'Windows membangun System Restore untuk membatalkan instalasi terakhir / update. Jika komputer tidak ingin memulai dalam mode aman, Windows harus diinstal ulang.
Pemecahan Masalah:

Ada dua cara untuk melakukan hal ini:

Cobalah untuk menghapus semua virus dan spyware, meskipun ada beberapa trojan yang benar-benar jahat dan rootkit yang hampir tidak mungkin untuk menghapus. Metode ini tampaknya lebih cepat dan lebih mudah tetapi dapat mengambil dari sekitar dua jam ke lebih dari enam jam.

Menginstal ulang Windows. Backup file Anda, menginstal ulang / mengembalikan Windows dari CD yang disertakan dengan komputer, kemudian instal kembali semua program yang Anda gunakan dan menyalin kembali file Anda. Metode ini mungkin akan memakan waktu setidaknya tiga atau empat jam dan Anda akan harus mengulang semua pengaturan kustom yang Anda miliki di Windows dan di program utama yang Anda gunakan. Keuntungan dari metode ini adalah bahwa ia akan mengurus semua masalah perangkat lunak Anda mungkin akan mengalami dan komputer Anda akan berjalan lebih cepat di akhir.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger