Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kingston Perkenalkan Flashdrive Berkapasitas 1 TB

Kingston Perkenalkan Flashdrive Berkapasitas 1 TB

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Kebutuhan manusia akan kapasitas penyimpanan data terus bertambah. Begitupula dengan perkembangan perangkat penyimpanan data yang semakin hari semakin portable karena mobilitas manusia yang semakin meninggi. Dengan realitas itu, Kingston sebagai salah satu pemain besar perangkat penyimpanan data langsung memperkenalkan flashdrive berkapasitas 1 terrabyte (TB/1.000GB) di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013.
Kapasitas terbaru ini melengkapi varian dari Kingston Data Traveler Hyper X Predator yang dikenal sebagai flashdrive yang mumpuni dalam mendukung mobilitas penggunanya. Kingston mengklaim, flashdrive yang menggunakan USB versi 3.0 tersebut merupakan versi tercepat saat ini yang memiliki kemampuan membaca dan menulis filenya hingga 240 MB/detik.
Untuk melindungi elemen di dalamnya, flashdrive tersebut ini dibalut oleh zinc alloy metal casing dan memiliki garansi 5 tahun sebagai jaminan yang melegakan penggunanya. Bentuknya yang compact juga memudahkan pengguna untuk menyimpannya dalam tas maupun dompet.
Saat ini Data Traveler Hyper X Predator tersedia di pasaran adalah versi kapasitas 512GB dengan harga sebesar US$ 1.750 atau sekitar Rp 17 juta. Untuk versi terbaru ini belum ada pengumuman dari Kingston pada harga berapa ia akan dilepas ke pasaran. Yang pasti akan lebih mahal dari pendahulunya itu. (MHZ/CW)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger