Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Facebook Ingin Gelar "Acara Misterius"

Facebook Ingin Gelar "Acara Misterius"

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Dunia teknologi saat ini sedang fokus pada pameran Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS. Pameran itu menampilkan beberapa produk maupun inovasi teknologi yang menjadi gambaran kompetisi teknologi setahun mendatang.

Di tengah keramaian CES kali ini, Facebook membuat kejutan. Perusahaan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini merilis undangan misterius untuk acara 15 Januari 2013. Acara bertempat di Menlo Park, California, yang merupakan kantor pusat Facebook.

Dalam undangan yang disampaikan ke media, hanya tertera kalimat "Come and see what we're building."

Undangan ini memunculkan spekulasi apa yang akan dipamerkan Facebook pekan mendatang. Pertama, melihat waktu penyelenggaraan acara yang beriringan dengan CES 2013, ada pihak yang menduga Facebook kemungkinan akan mengumumkan debut gadget. Sebelumnya santer terdengar bahwa Facebook merencanakan rilis smartphone maupun sistem operasi.

Di luar spekulasi merilis piranti keras, Facebook kemungkinan hanya menungkap update untuk desain halaman ikonik pada platformnya. Pembaharuan tersebut berupa desain kolom berita tunggal baru dalam timeline Facebook. Desain ini sudah muncul di Selandia Baru.

Spekulasi lain, seperti dilansir Cnet, Facebook mungkin akan mengungkap kerjasama dengan perusahaan teknologi lain. Satu setengah tahun yang lalu, Facebook pernah melakukan cara yang sama. Dan ternyata Facebook mengungkapkan sebuah kemitraan dengan Skype dalam layanan video chatting.

Pihak Facebook menolak untuk memberikan keterangan detail terkait acara tersebut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger