Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kaspersky 'Bentengi' Pengguna BlackBerry dan Android

Kaspersky 'Bentengi' Pengguna BlackBerry dan Android

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

android malware
Kaspersky 'Bentengi' Pengguna BlackBerry dan Android - Malware makin menggurita. Serangan yang dilakukan lewat program jahat ini tak hanya menyerang pengguna komputer melainkan juga perangkat genggam, terutama ponsel Android.

Baru-baru ini perusahaan Lookout membeberkan laporan yang menyebutkan bahwa serangan yang menyasar Android jumlahnya naik tajam dalam 6 bulan terakhir ini.

Banyaknya malware yang menyerang Android sepertinya berkaitan dengan platform terbuka yang dimiliki Android sehingga pelaku malware lebih mudah menyusup melalui program yang dibuat untuk sistem operasi besutan Google tersebut.

Lantas, menghadapi serangan yang menyasar pengguna ponsel ini, apa yang sudah dilakukan Kaspersky?

"Kami ada produk sendiri untuk mobile user, namanya Kaspersky Mobile Security yang akan memproteksi pengguna Android dan Blackberry karena ternyata malware juga menyerang BB," jawab Rio Yotto, IT Manager distributor Kaspersky, PT Nusantara Utama Technology.

Kaspersky sendiri ke depannya akan mengembangkan produk ini untuk piranti Galaxy Tab meski enggan memberitahu kapan pastinya produk tersebut akan digarap.

Bagi pengguna Blackberry ataupun Android yang ingin membentengi diri dari serangan malware, maka Kaspersky mempersilakan untuk mendownload versi trialnya terlebih dahulu di situs resmi Kaspersky. Kenapa versi trial? Karena di Asia sendiri vendor asal Rusia tersebut belum meluncurkannya.

Sekian tentang Kaspersky 'Bentengi' Pengguna BlackBerry dan Android yang dikutip dari detikinet.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger