Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara Mempromosikan Fans Page Facebook

Cara Mempromosikan Fans Page Facebook

Jumat, 11 Januari 2013 | 2komentar

Cara Mempromosikan Fans Page Facebook. Sobat FB tentu tahu yang namanya FP (Fans Page) atau bahasa lainya "Halaman Penggemar",kalo belom tau mari kita cari tau apa itu  Fan Page, baik mungkin ini sedikit arti tentang Fan Page versi saya entah menurut sobat gimana Apa itu Fan Page Facebook ? Fan page  facebook adalah sebuah halaman khusus layaknya blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lagi. Beberapa orang ahli pun pasti memiliki pengertian fan page facebook sendiri sesuai dengan apa yang mereka pelajari.
Secara garis besar, facebook fanpage di manfaatkan bagi kalangan tertentu, misalnya pemilik toko online untuk memberikan informasi atau event kepada penggemarnya atau pelangganya melalui facebook. Dengan demikian penyebaran informasi akan lebh cepat di terima oleh banyak orang.
Banyak cara mempromosikan Fan page agar Fan Page yang kita miliki di like (di sukai) banyak orang, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.Dan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mempromosikan Fan Page Facebook yuk langsung simak di bawah ini:

-Teman FB tinggal klik tombol bagikan melalui facebook,twetter atao yang lainya tepat di bawah artikel ini.Bagikan artikelini ke teman-teman sobat di Facebook atao yang lainya.
-Like link fan page sebelum tanam link di kolom komentar.
-Silahkan tanam link,maksudnya tingalkan link "Fan Page" teman FB di kolom komentar.
Dengan format:
"Hai sob and agan-agan,like fan page ku yach: https://www.facebook.com/BelajarUntukBerbagi ....banyak hal baru dan menarik yang  bisa kamu dapatkan di sini loch"
-Sesa'at kemudia lihat apa yang terjadi di fan page sobat-sobat...

Demikian sedikit trik Cara Mempromosikan Fan Page Facebook mudah-mudahan cara ini bisa membuat fan page kita cepat mendapatkan banyak pengunjung atau penggemar.Dengan saling like satu sama lain untuk meningkatkan jumlah penggemar fan page kita.
Share this article :

2 komentar:

  1. aduh kk admin, mana linknya :(

    BalasHapus
  2. hai agan2 yg fans Oesman 77 gabung disini, like fanpage Oesman 77 disini
    http://facebook.com/oesman77.sule

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger