Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , , » Cara Melacak Jumlah Pulsa HP Teman

Cara Melacak Jumlah Pulsa HP Teman

Sabtu, 26 Januari 2013 | 1komentar

Mungkin ada diantara teman-teman yang pernah kesal karena smsnya g pernah di balas. Untuk itu jangan langsung berprasangka buruk karena jangan-jangan teman anda tersebut mungkin benar-benar lagi kehabisan pulsa.

Berikut ini saya ingin share tentang tips trik Cara melacak jumlah pulsa orang lain atau teman :

1. Siapkan no hp teman target anda dan operator yang digunakan.

2. Setelah itu siapkan juga no hp anda sesuai operator yang digunakan target anda.

3. Silahkan gunakan hp anda untuk menghubungi costumer service sesuai operator yang di gunakan. Contoh jika anda memakai telkomsel maka hub Call center 188 dari hp anda.

4. Silahkan langsung berbicara dengan costumer service, dan biasanya akan menanyakan no hp anda. Nah disini jangan kasih nomor hpnya tetapi sebutkan no hp target teman anda.

5. Lanjutka pembicaraa dan pura-pura bertanya apakah jaringan sedang error. Jika Cs menjawab tidak maka sampaikan bahwa anda ingin mengecek pulsa anda tapi selalu error. Dan minta tolong agar pulsanya di cek.

6. Nah, selanjutnya Costumer Cervice akan mengecek dan membritahukan sisa pulsa , yang tak lain adalah no hp target yang telah disebutkan sebelumnya.

7. Dan akhirnya anda akan mengetahui jumlah pulsa teman anda atau target dan akan mengetahui apakah benar-benar kehabisan pulsa atau atau sengaja tidak mau membalas pesan anda.

Cukup mudah bukan, sekarang silahkan anda mencobanya.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger