Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Aplikasi Messaging yang Cepat dengan ChompSMS Untuk Android

Aplikasi Messaging yang Cepat dengan ChompSMS Untuk Android

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

Kelebihan Chompsms Untuk Android

Developer Chompsms Untuk Android tidak main-main dengan apa yang mereka buat. Pertama, semua teks pesan yang Anda terima akan tersedia melalui ChompSMS dan aplikasi pesan teks utama.
Fitur yang dimiliki olah ChompSMS untuk Android diantaranya adalah Quick Reply, Quick Compose, Scheduled Messages, Passcode Lock, Privacy, Easy Pick Emoji’s, Templates (text snippets), Signatures, heaps of customization options (notifications, ringtones, colors, fonts, wallpapers), Blacklisting dan masih banyak fitur lainnya.

Sesuaikan Chompsms Untuk Android Anda

Setelah Anda mendapatkan kelebihan dari ChompSMS, Anda dapat membuka menu pengaturan dan memeriksa hal-hal yang ada. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan segala sesuatu tentang applikasi, mualia dari jenis pemberitahuan yang layanan pesan teks yang sedang dikirim melalui. Itu berarti bahwa jika Anda memutuskan Anda tidak ingin rencana pesan teks dan lebih suka menggunakan Chompsms Untuk Android yang bisa lebih murah tergantung di mana Anda mencoba untuk teks dan dari Anda dapat melakukannya dengan hanya menekan sebuah tombol. Aktifkan Chompsms Untuk Android anda.
Download Chompsms untuk Android disini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger