Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » 5 Game Aplikasi Android Terbaik di awal tahun 2013

5 Game Aplikasi Android Terbaik di awal tahun 2013

Rabu, 23 Januari 2013 | 0 komentar

5 Game Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012

Bulan oktober lalu merupakan salah satu bulan yang banyak memunculkan berbagai topik menarik mengenai Aplikasi Android. Beberapa diantaranya adalah Aplikasi – aplikasi terbaru yang mempunyai banyak keunikan dan kegunaan yang belum pernah muncul pada bulan – bulan sebelumnya. Salah satu kategorinya adalah Game Aplikasi Android yang memunculkan banyak game android baru pada bulan lalu. Tentu droiders sudah mempunyai banyak pengetahuan dan informasi terhadap pembaharuan tersebut, tetapi tidak ada salahnya Aplikasi Android mengulas mengenai beberapa Game Aplikasi Android terbaik yang meluncur di bulan Oktober lalu. Beberapa Game Aplikasi Android tersebut merupakan game peperangan, petualangan, pertempuran. Dari beberapa Game Aplikasi Android tersebut merupakan best rating di play store.

5 Game Aplikasi Android Terbaik Oktober 2012 :

Star Legends
aplikasi-android-game-star-legend
Link download Star Legends
Game Aplikasi Android Terbaik bulan lalu merupakan salah satu Game terpopuler di play store sampai dengan saat ini. Game MMORPG ini merupakan game futuristik dengan sensasi peperangan luar angkasa. Game Aplikasi Android yang dapat diaminkan bersama dengan pemilik gadget android lainnya. Juga dapat dimainkan dari browser Chrome. Game Aplikasi Android Star Legends ini dimainkan secara online  serta mempunyai tingkat sensasi gaming yang sangat nyata.
- Robotek
aplikasi-android-game-terbaik-robotek
link download Robotek
Game Aplikasi Android yang menceritakan tentang dunia ini yang ambil alih oleh robot, dan menjadi kepunahan manusia.  Cara bermainnya sangat mudah, setelah memahami cerita dari Game Aplikasi Android Robotek ini. Gunakan senjata laser untuk memusnahkan musuh – musuhmu dalam Game Aplikasi Android Robotek ini. Serta beberapa pilihan seru dalam permainan tersebut.
- Sonic CD
aplikasi-android-game-terbaik-soniccd
link download Sonic CD
Game petualangan seru yang sudah terkenal sejak lama. Dari game konsol sega yang pernah menjadi favorit dari gamers pada sekitar tahun 90an.  Dengan sensasi petualangan seru yang di tawarkan  oleh Sega of America ini tentu droiders akan menikmati sensasi petualangan seru dari Game Sonic CD.
- Swing Shot
aplikasi-android-game-swingshot
link download Swing Shot
Game Aplikasi Android tantangan kelincahan dan ketepatan dalam melakukan lemparan dan mengenai target sasaran dengan kelincahan jari kamu untuk bermain game Swingshot ini.
- Muffin Knight
aplikasi-android-game-muffinknight
link download Muffin Knight
Game Aplikasi Android dengan tampilan yang menarik. Game action yang menjanjikan petualangan seru untuk dimainkan pada setiap levelnya. Game yang didesain dengan cross platform ini dapat droiders mainkan dengan pengguna android ataupun iOS dan juga OS lainnya.
Game Aplikasi Android merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak di unduh di Play Store oleh droiders. Untuk itu semoga ulasan ini dapat menjadi petunjuk bagi droiders yang suka ngegame, terutama Game Aplikasi Android.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger