Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Posting Foto di Facebook, 9 Polisi Hadapi Hukuman

Posting Foto di Facebook, 9 Polisi Hadapi Hukuman

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Sembilan anggota polisi bergaya penjahat (foto; Orange)
KROASIA – Satuan kepolisian elit di Amerika Serikat (SWAT) harus dipusingkan dengan tingkah aneh anggotanya. Bagaimana tidak, sembilan anggota SWAT ketahuan tengah berpose layaknya gerombolan penjahat di Facebook.

Kini, sembilan polisi tersebut harus berurusan dengan hukum yang berlaku di satuan tersebut. “Kesembilan anggota kepolisian ini sedang diselidiki dan sebagai hukumannya sementara ini pihak kami memberikan skorsing karena sudah mencoreng citra polisi dengan gaya kriminal,” ujar Vladimir Bozovic, salah satu anggota kepolisian senior.

Seperti diketahui, seperti dikutip Orange, (26/2/2013), sembila polisi tersebut sedang merayakan kelulusannya dari sekolah pelatihan di Sremska Kamenica, Kroasia. Mereka meng-upload foto dengan judul “Local Gang”. Alih-alih foto tersebut malah menimbulkan masalah.

Pasalnya, dalam foto itu mereka menggunakan seragam lengkap kepolisian SWAT seperti, rompi anti peluru, pistol 9 mm, sepatu boots, dan topi yang dimiringkan layaknya penyanyi rap sambil bergaya menodongkan pistol.

Banyak anggota satuan kepolisian terlebih yang sudah senior menyayangkan foto tersebut di Facebook. Mereka menjadi berang dan merasa image polisi tercoreng.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger