Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Perempuan "Penggila" Smartphone

Perempuan "Penggila" Smartphone

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
Ilustrasi (Foto: Mashable)
LONDON - Perempuan ternyata lebih aktif dalam menggunakan smartphone dibandingkan pria. Berdasarkan studi terbaru, 45 persen dari perempuan berusia antara tujuh dan 15 tahun menggunakan smartphone setiap hari, sedangkan laki-laki hanya 35 persen.

Selain smartphone, dibanding laki-laki yang mungkin memiliki desktop komputer sendiri, perempuan kemungkinan lebih memilih MP3 player dan laptop. Hasil studi ini terungkap dalam penelitian yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar, Mintel.

"Perempuan lebih mungkin menggunakan smartphone dibandingkan laki-laki karena mereka cenderung tertarik pada gadget yang mempromosikan komunikasi dan kolaborasi. Sementara laki-laki lebih memilih perangkat hiburan," jelas analis teknologi di Mintel, Samuel Gee, seperti dilansir dari Telegraph, Selasa (5/3/2013).

Hanya 14 persen dari anak-anak berusia tujuh dan 15 tahun mengatakan bahwa mereka tidak pernah menggunakan smartphone. Setengah dari orangtua yang disurvei mengatakan, mereka berpikir bahwa penting bagi anak-anak belajar menggunakan teknologi baru.

"Namun tidak semua kegiatan diambil alih oleh teknologi. Orangtua masih lebih menyukai membaca buku untuk anak-anaknya,” ungkap Gee
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger