Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum

Kamera Google Street Tangkap Pasangan Mesum

Kamis, 14 Maret 2013 | 1komentar

detail berita
pasangan mesum ditangkap kamera Google Street (foto: metro)
LONDON – Pasangan kekasih tertangkap kamera Google Street sedang bermesraan di Temperance Street, Manchester, London, baru-baru ini.

Dalam gambar yang tertangkap kamera Google Street tersebut, terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian dalam dan celana legging bermotif leopard sedang melakukan tindakan senonoh dengan seorang pria, di muka umum.

Dilansir metro, Minggu (9/3/2013), Google Street yang menangkap gambar tersebut secara otomatis mengaburkan wajah pelakunya.

Dengan adanya gambar tersebut maka menimbulkan kontroversi di media online seluruh dunia. Bagaimana tidak semua orang pengguna internet bisa saja melihat gambar tersebut.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, kejadian serupa pernah tertangkap kamera Google Street juga. Saat itu ada seorang pria Jerman misterius telanjang di bagasi sebuah mobil.

“Kami mohon maaf atas kejadian seperti ini. Jika ada gambar tidak pantas yang tertangkap kamera Google Street maka secara otomatis wajahnya diburamkan, karena bagi kami privasi itu yang terpenting,”  ujar salah seorang juru bicara Google.

"Selain itu juga ada pilihan bendera di Google engine bagi gambar yang diangap tidak pantas agar dapat kami hapus secepatnya,” ia menambahkan.

Meskipun foto tidak pantas itu sudah dihapus dari Google, namun hingga saat ini kontroversi terus bergulir. 
Share this article :

1 komentar:

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I've really enjoyed browsing your blog posts. After all I'll be
    subscribing to your feed and I hope you write again very soon!


    Feel free to surf to my blog post :: evolution slimming promotional code

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger