Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Game "Adu Jotos" Nongol di Android

Game "Adu Jotos" Nongol di Android

Kamis, 14 Maret 2013 | 0 komentar

detail berita
(Foto: Play.google)
CALIFORNIA - Studio pengembang game Vivid games mengumumkan game terbaru bernama Real Boxing yang meluncur untuk perangkat berbasis Android. Game tinju alias adu jotos ini dapat diperoleh gamer melalui Google Play seharga USD4,99.

Meskipun tidak gratis, game olahraga tinju ini didukung dengan grafis terbaik yang memanjakan mata pemainnya. Game ini didesain dengan optimasi grafis untuk perangkat yang ditenagai prosesor Nvidia Tegra 3.

Dilansir Mcvuk, Kamis (14/3/2013), Real Boxing telah lebih dahulu meluncur di platform iOS. Game yang didukung kekuatan grafis Unreal Engine ini menyuguhkan tampilan visual yang mirip pertarungan tinju sungguhan (ultra-realistic).

Real Boxing menampilkan beberapa mode permainan, seperti Career Mode, yang memungkinkan pemain bertarung dalam ajang turnamen serta meniti karir menjadi juara tinju dunia. Tersedia gaya bertarung unik yang dimiliki setiap karakter dalam permainan.

Pemain juga bisa meningkatkan kemampuan bertarung karakter petinju jagoannya dengan cara merampungkan seri mini games. Mini games ini terdiri dari latihan lompat tali, memukul heavy bag (tas berat) serta mini bag.
"Kami sangat terkesan untuk membawa Real Boxing ke perangkat Android," ungkap Remi Koscielny, CEO Vivid Games. Ia menjelaskan, Real Boxing merupakan game terbaik yang bisa dimainkan oleh penggemar game tinju di seluruh dunia.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger