Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara Membuat Status Biru & Tag Orang di Facebook via Operamini

Cara Membuat Status Biru & Tag Orang di Facebook via Operamini

Senin, 04 Maret 2013 | 0 komentar

Assalamu 'alaikum wr. wb.
Akhirnya nge-post lg nih sob. Kali ini ane mau ngasih trik-trik facebook lagi nih sob. Langsung 2 trik sekaligus ane share.

1. Status Biru
Yap langsung aja ane jelasin cara bikin status biru.
Yg pertama ya jelas buka facebook dulu, trus login.


Nah caranya begini nih:


Langsung copy-paste di status kamu.
AFb_Biru_nulis.jpg



Hasil nya bakal kaya gini nih:
Afb_Hasil_biru.jpg


2. Tag Teman di Status
Langsung aja sob ane terangin caranya.


Pertama cari tau dulu nomer ID Facebook teman sobat. Caranya buka profil/timeline-nya, klik comment di statusnya, liat URL-nya dgn tekan #1 di Opera Mini. Cari tulisan:
&id=NO ID-nya
Afb_Copy_no_ID.jpg
Copy tuh tulisannya.


Paste-kan di status kamu dengan menambakan script ini:


Bakal kaya gini nih tulisannya:
Afb_Nulis_no_ID.jpg
Ingat sob, nulisnya tanpa &id=


Hasilnya bakalan kaya gini sob kalo kamu berhasil:
Afb_Hasil_tag_no_ID.jpg
Semoga Berguna, Sob ☺
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger