Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Beasiswa S-2 Transportasi di Inggris

Beasiswa S-2 Transportasi di Inggris

Kamis, 14 Maret 2013 | 0 komentar

ITS-University of Leeds, Inggris, memberikan beasiswa S-2 dalam bidang transportasi. (ist.)
ITS-University of Leeds, Inggris, memberikan beasiswa S-2 dalam bidang transportasi. (ist.)
JAKARTA – Institute for Transport Studies (ITS) di University of Leeds, Inggris, membuka peluang beasiswa magister (S-2) bagi pelajar internasional dalam studi tentang transportasi. Beasiswa yang diberikan senilai 7.500 poundsterling atau sekira Rp110,45 juta (Rp14.727 per poundsterling) untuk tahun ajaran 2013/2014, September mendatang.

Beasiswa ini merupakan bagian dari misi ITS untuk mengembangkan pemahaman tentang transportasi global, melalui pengembangan kemampuan dan praktik terbaik. Sangat disarankan, para penerima beasiswa nantinya akan kembali ke negara mereka usai studi dan menerapkan keahlian mereka di area transportasi yang membutuhkan.

Bantuan biaya studi tersebut ditawarkan dalam lima konsentrasi studi, MA Transport Economics, MSc Sustainability (Transport),  MSc Transport Planning, MSc Transport Planning dan Environment and MSc (Eng) Transport Planning and Engineering. Semua bidang kajian tersebut dapat diambil di University of Leeds, Inggris.

Pelamar haruslah memiliki gelar sarjana yang setara dengan gelar sarjana kelas pertama atau kedua di Inggris dan sudah diterima sebagai mahasiswa pascasarjana di ITS. Pelamar juga harus mendapat status "pelajar internasional" dari University of Leeds serta tidak berdomisili di negara anggota Uni Eropa.  Demikian seperti dikutip dari laman University of Leeds, Selasa (26/2/2013).

Selain formulir pendaftaran beserta kelengkapannya, berkas lamaran juga berisikan surat pernyataan sepanjang 500 kata tentang bagaimana gelar Master dari ITS - University of Leeds dapat membantu kandidat membuat perubahan, khususnya dalam menangani isu atau masalah dalam bidang transportasi di negara mereka secara signifikan. Berkas lamaran dapat dikirimkan secara elektronik (e-mail) maupun pos sebelum 13 Juni 2013. Informasi lengkap tentang beasiswa ini dapat disimak di laman
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger