Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Website Lowongan Kerja Pertama Dengan Map dan Logo new

Website Lowongan Kerja Pertama Dengan Map dan Logo new

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

PT Comima Sentratama meluncurkan www.karirrakyat.com, website lowongan kerja untuk Indonesia. KarirRakyat dikembangkan khusus untuk mempermudah rakyat Indonesia dalam mengembangkan karir dan mencari tenaga kerja di seluruh Indonesia.
Eric Ngadiman, Chief Technical Officer KarirRakyat menyampaikan, KarirRakyat dikembangkan dan dipersembahkan oleh dan untuk rakyat Indonesia, sebuah website lowongan kerja yang menjadi wadah paling tepat yang mengombinasikan lapangan pekerjaan dan tenaga kerja yang terus meningkat di Indonesia.
”Lebih jauh disampaikan,  berdasarkan Internet World Statistic, pengguna internet di Indonesia sekitar 55 juta orang, atau sekitar 22.1 persen dari seluruh populasi di Indonesia, dan perkembangan pengguna internet dari 2010-2012, mencapai 2.650 persen. KarirRakyat ingin menggunakan kesempatan ini untuk tidak hanya membantu 6.32 persen atau 7.61 juta tenaga kerja yang belum mempunyai pekerjaan, tetapi juga 112.8 juta warga negara Indonesia yang telah bekerja (sumber: BPS), untuk menemukan karir yang diinginkan," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (31/1/2013).
Website www.karirrakyat.com diluncurkan dengan mengedepankan tampilan dan antarmuka yang begitu sederhana dan mudah dimanfaatkan. Untuk meningkatkan efisiensi dan kemudahan pengguna, ini adalah beberapa fitur utama website;

Keuntungan untuk pencari kerja seperti  Job Employment Engine (Map and Logo Function) dengan Bernamakan KR-Map & KR-iDSistem pencarian kerja pertama di Indonesia yang menggunakan map dan logo. Dengan sistem ini, pencari kerja dapat dengan mudah memilih pekerjaan berdasarkan lokasi kerja dengan menggunakan peta di KarirRakyat, atau mencari lowongan pekerjaan dengan memilih logo perusahaan yang diinginkan.

Keuntungan untuk perusahaan yang memberikan lowongan yaitu dengan CMS (Content Management System) untuk recruiter dapat digunakan untuk mengubah informasi perusahaan, mengatur iklan lowongan pekerjaan yang telah terdaftar, membaca semua surat lamaran pekerjaan, dan melihat laporan promosi yang telah terlaksana.
Dijelaskan, sampai dengan pertengahan Januari 2013, KarirRakyat telah memiliki lebih dari 2.000 lowongan pekerjaan dan sebanyak lebih dari 800 perusahaan di Indonesia telah mendaftar sebagai pencari tenaga kerja.
Sejumlah besar diantaranya adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Statistik pengunjung KarirRakyat telah meningkat menjadi lebih dari 1.000 pengunjung unik per hari dalam kurun waktu 2 bulan dan sebanyak 4.329 anggota telah mendaftar. Dalam jejaring sosial, KarirRakyat telah mendapat lebih dari 5.700 ‘like’ facebook dan memiliki target untuk terus meningkatkan jumlah ‘like’ di jaringan sosial ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger