Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » UNIK

UNIK

Senin, 11 Februari 2013 | 2komentar

Ada ular berkepala tujuh. Kalau dulu ketika masih anak-anak ( masih SD ) saya dengar bahwa ada ular yang berbentuk tikar. Kalau ada orang lewat di atasnya orang tidak akan menyangka. kelihatannya seperti tikar. Lalu duduk dech orang untuk istirahat. Apa yang terjadi ? itu bukan tikar tapi ular tikar. Menurut dongeng, hewan tersebut akan menggulung orang/hewan yang ada di atasnya dan memakannya. Setelah tikar terbuka maka hanya tinggal tulang belulang saja.




Tapi, Baru-baru ini telah beredar sebuah foto menghebohkan chat pribadi BlackBerry Massenger (BBM). Dimana gambar tersebut menunjukan seekor ular dalam satu tubuh memiliki 7 kepala. Diketahui gambar tersebut diambil di Kawasan Camba, Kabupaten Maros, Sulsel.  

Menurut foto tersebut, ular yang mirip jenis kobra itu berada di samping jalan beraspal. Dan jauh dibelakang ular tersebut terlihat mobil truk melintas dan kerumunan warga. 

Bukan hanya kali ini saja foto mengenai ular ajaib ini muncul, bahkan pada pertengahan tahun lalu Facebook juga digemparkan dengan beredarnya foto ular terlihat seperti cobra dengan kepala berjumlah sama yaitu tujuh, bedanya pada foto ini ular terlihat berada di tengah aliran suangi kecil. 

Tapi Banyak orang berkomentar menyangsikan mengenai keaslian foto tersebut karena tempat penemuannya sendiri belum jelas, namun tak sedikit yang mempercayainya dan malah mengaitkan dengan hal ganjil atau ghaib.  Sementara hingga saat ini foto ini sendiri memang belum diketahui kebenaran dan keasliannya.
Share this article :

2 komentar:

  1. wew itu bner kah adanya ???

    serem , jngan lupa komen back yaa ..

    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hal seperti itu di jaman sekarang ini bisa saja terjadi, ular kepala 40 juga bisa dibikin karena teknologi canggih. tapi jika memang benar adanya, bukankah banyak orang percaya bahwa iblis bisa menyerupai macam2 bentuk untuk mempengaruhi iman manusia. wallahu'alam

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger