Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Tokobagus jadi Merek Paling Dicari di Google Selama 2012

Tokobagus jadi Merek Paling Dicari di Google Selama 2012

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Tokobagus.com
JAKARTA - Tokobagus.com masuk dalam daftar merek yang paling banyak di telusuri mesin peramban Google. Situs jual-beli online ini berada pada posisi ke-2, pada katagori 'Merek', setelah Lion Air, perusahaan penerbangan lokal.

Baru-baru ini Google mengeluarkan laporan trend penelusuran untuk semua katagori di dunia. Google kemudian menganalisis hasil penelusuran global sepanjang 2012 melalui Google Zeitgeist dengan kategori seperti, public figure, musisi, lagu, mobile phones, team olahraga, mobil, permainan, penerbangan dan merek yang paling banyak ditelusuri melalui mesin peramban Google.

Dari daftar yang terbagi berdasarkan lokasi penelusuran di Indonesia, katagori merek dipimpin oleh Lion Air, Tokobagus.com, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Air Asia, Citilink, Blackberry, BCA, Bank Mandiri dan Batavia Air.

Nama-nama tersebut merupakan sepuluh besar merek yang paling di cari berdasarkan penelusuran Google selama 2012 ini, dan menariknya Tokobagus.com menjadi satu-satunya perusahaan internet yang masuk dalam 10 Top daftar tersebut.

“Pencapaian ini merupakan bukti bahwa Tokobagus sudah sangat populer di kalangan pengguna internet Indonesia dan juga bukti kalau e-commerce sudah menjadi mainstream,” ujar Michal Klar selaku Managing Director Tokobagus.com dalam keterangan resminya kepada Okezone, Kamis (20/12/2012).

Michal meyakini, hasil dari Google Zeitgeist akan meningkatkan kepercayaan diri members dan user. “Tokobagus.com ditujukan menjadi platform e-commerce yang paling nyaman untuk memfasilitasi penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi secara online melalui web. Kepuasan dari penjual dan pembeli penting untuk dijaga, itulah sebabnya mengapa kita harus menetapkan hal ini sebagai prioritas,” tuturnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger