Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Tingkatkan Layanan, Panasonic Tawarkan Mobile App

Tingkatkan Layanan, Panasonic Tawarkan Mobile App

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
peluncuran Panasonic Mobile App oleh jajaran Direksi (foto: Riyandi/Okezone)
JAKARTA - Perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic, terlihat sangat jeli dalam melihat strategi bisnis di Indonesia. Tingginya penggunaan perangkat mobile di Indonesia, mampu menarik minat Panasonic untuk menghadirkan aplikasi layanan mobile pada smartphone.

Berbasis sistem operasi Android, aplikasi yang ditawarkan Panasonic ini akan menawarkan kemudahan bagi pelanggan produknya, salah satu contohnya adalah untuk mengetahui status barang secara online, yang sedang direparasi.

Diluncurkan perdana pada android berbasis Ice Cream Sandwich (ICS), aplikasi bernama Ask Panasonic ini kedepannya akan mensupport seluruh sistem operasi dari Android.

"Penggunaan perangkat mobile yang sangat tinggi di Indonesia, mendorong kami untuk memberikan layanan secara online dengan harapan, konsumen yang memiliki mobilitas dan kesibukan tinggi akan terbantu oleh aplikasi ini," ujar President Director Panasonic Gobel Indonesia, Ichiro Suganuma, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Aplikasi Ask Panasonic yang merupakan mobile customer service diklaim Panasinic bakal memberikan beberapa informasi penting seperti, tips seputar perbaikan produk, status reparasi, informasi penjualan produk, dan banyak lagi.

"Layanan purna jual merupakan salah satu faktor penting guna meningkatkan penjualan produk, oleh karena itu saya memiliki keyakinan bahwa aplikasi ini mampu mendorong faktor dari sisi peningkatan penjualan," ungkap General Manager Customer Service Panasonic Gobel Indonesia, Nicolas Herlambang.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger