Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Sinopsis Resmi Film Iron Man 3

Sinopsis Resmi Film Iron Man 3

Jumat, 08 Februari 2013 | 0 komentar

ron Man 3 adalah film yang ditunggu kehadirannya, kini akhirnya Marvel Studios telah mengumumkan sinopsis resmi dari film superhero yang terkenal dengan gaya nyentriknya Iron Man 3.
Sinopsis Iron Man 3 telah di umumkan setelah menyusulnya sinopsis film Thor 2 yang di umumkan oleh Marvel beberapa waktu sebelumnya.
iron man 3 sinopsis
Courtesy: screencrush.com
Di film ketiganya Iron Man bagaimana kira-kira aksi Tony Stark ini? mari simak sinopsis resminya di bawah ini :
Film Iron Man 3 ini menceritakan tentang seorang milyuner yang nyentrik tapi sangat brilian bernama Tony Stark (Iron Man) yang sekarang harus menghadapi lawan baru yang sangat kuat. Toni Stark meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu karena telah menghancurkan semua yang di miliki stark di tangan musuh barunya tersebut.
Ia akan menghadapi petualangan yang sangat menguji keberaniannya. Dengan peralatan tempur yang dimilikinya, Tony Stark mencoba untuk terus bertahan. Dengan perjalanan yang sengat berat baginya telah membuat ia menemukan jawaban atas pertanyaan yangselama ini telah menghantuinya. “Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”
Sinopsis resmi film Iron Man 3 besutan Marvel ini sepertinya masih berupa pengenalan saja. Tidak menyebutkan secara terperinci mengenai sosok lawan yang akan Ia hadapi pada sinopsis diatas. Namun sudah jelas, Akibat dari kebangkrutan perusahaannya, Iron Man sepertinya akan berada pada masa tersulitnya di film ketiganya ini.
Menurut kabar yang telah beredar sebelumnya, Ben Kingsley akan memerankan sosok The Mandarin yaitu musuh utama yang akan dihadapi oleh Iron Man.
Beberapa bintang yang akan mengisi film Iron Man 3 ini adalah : Guy Pearce,Stephanie Szostak,Robert Downey Jr.,James Badge Dale with Jon Favreau, Don Cheadle,Rebecca Hall,Gwyneth Paltrow dan Ben Kingsley.
Jangan sampai terlewatkan Film ini akan diluncurkan pada tanggal 3 May 2013 di Bioskop kesayangan Anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger