Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Q3 2013, MacBook Air Retina Display Mendarat NEW

Q3 2013, MacBook Air Retina Display Mendarat NEW

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita

CALIFORNIA - Apple dilaporkan bersiap meluncurkan MacBook Air generasi terbaru yang mengusung Retina Diplay pada kuartal tiga tahun ini. Selain pemutakhiran layar, perusahaan juga dilaporkan akan mendesain ulang perangkat komputer jinjing itu.

Dilansir dari Pocket-lint, Rabu (20/2/2013), laporan dari harian Taiwan, Economic Times menyebut bahwa MacBook Air tidak hanya menerima jeroan baru meliputi prosesor Intel HAsweel, namun fitur eksternal yang juga ditingkatkan.

Belum ada informasi pasti apakah MacBook Air akan menampilkan Retina Display, kendati demikian laporan mengidikasikan bahwa perusahaan akan teknologi layar itu.

Di luar Retina Display, fitur eksternal baru yang spesifik juga akan ditawarkan. Belum diketahui pasti apa yang akan dilakukan Apple pada MacBook Air, mengingat komputer jinjing ini menawarkan desain tipis dan ringan.

Quanta, pemasok dari Apple dikabarkan telah menerima pengiriman komponen untuk MacBook Air musim panas ini guna memulai proses produksi. Apakah Apple akan mendaratkan MacBook Air Retina Display tahun ini? Kita tunggu saja.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger