Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Prosesor Snapdragon Bakal Perkuat Galaxy S IV? NEW

Prosesor Snapdragon Bakal Perkuat Galaxy S IV? NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
Samsung (Foto: The Verge)
SEOUL - Rumor tentang kehadiran Galaxy S IV semakin meluas. Terkini, penerus Galaxy S III itu dikabarkan akan meluncur dengan prosesor Qualcomm Snapragon, bukan chip Exynos 5 Octa.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (23/2/2013), meskipun sejauh ini belum ada konfirmasi tentang Galaxy S IV, analis dari Piper Jaffray, Gus Richard menduga Samsung kemungkinan akan memilih Snapdragon untuk memperkuat smartphone terbarunya itu. Selain itu, isu Samsung yang menghadapi masalah dengan manajeman daya pada prosesor Exynos 5 Octa menjadi penyebab penggunaan prosesor dari Qualcomm.

Analis itu mengatakan, dengan tertundanya peluncuran Galaxy S IV, maka adopsi prosesor Qualcomm kemungkinan akan membantu Samsung menghadirkan smartphone dengan lebih cepat. "Kami yakin Galaxy S IV tertunda dan masa produksi Galaxy S III lebih lama satu kuartal daripada yang diharapkan," ungkap Richard.

"Kami juga yakin tertundanya S4 terutama karena masalah power dengan Exynos Octa delapan core. Sehingga kemungkinan perusahaan itu akan bergeser ke sumber eksternal. Kami percaya QCOM (Qualcomm) akan mengambil lebih banyak dalam binis S4," pungkasnya.

Galaxy S IV dikabarkan akan meluncur dengan layar sentuh HD seluas 5 inci, kamera 13 megapiksel, RAM 2GB, dan sistem operasi terbaru Android.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger