Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW

PinkEmma, e-Commerce Fashion Gelar Pekan "Eat, Drink, and Look Fabulus" NEW

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita
JAKARTA – Situs e-commerce fashion wanita PinkEmma bersama Boga Group – Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, dan Ten Ten, hari ini Senin (17/12/2012) menggelar pekan “Eat, Drink, and Look Fabulous”.

Setiap anggota PinkEmma yang berbelanja di www.pinkemma.com minimum Rp 250.000,- akan langsung mendapatkan gratis voucher Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, dan Ten Ten senilai Rp 50.000,-.

Iwan Tantra, CEO PinkEmma mengatakan, PinkEmma sangat antusias bekerja sama dengan Boga Group sebagai pemimpin di bisnis food dan lifestyle. “Ini adalah salah satu penghargaan kami bagi para anggota setia PinkEmma pecinta fashion dan food lifestyle,” ujar Iwan Tantra.

Sementara Kusnadi Rahardja, CEO Grup Boga mengatakan, target market Boga Group dan PinkEmma memiliki kesamaan, dan melalui kesamaan itulah dapat dilakukan kerja sama dengan PinkEmma. "Pada akhirnya customer-lah yang paling diuntungkan melalui kerja sama ini,” ujar Kusnadi.

Seperti diketahui, PinkEmma yang saat ini memiliki 175.000 member menyediakan koleksi fashion wanita eksklusif dari blazer sampai cardigan melalui situs www.pinkemma.com.

Mereka berkomitmen menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan dimulai dari klik pertama sampai menerima pesanan terbungkus rapi di rumah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger