Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Pedrosa Fokus pada Keseimbangan Berat

Pedrosa Fokus pada Keseimbangan Berat

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar


Dani Pedrosa. (Foto: Reuters) 
 Dani Pedrosa tetap mempertahankan dominasi pada tes MotoGP hari kedua di Sirkuit Sepang. Kali ini, Pedrosa hanya fokus untuk menjaga keseimbangan berat pada motor.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, kemarin, Pedrosa kembali menjadi pembalap tercepat setelah unggul 0.589 detik dari pesaing utama Jorge Lorenzo. Saat ini, Pedrosa terus bekerja untuk menaikkan berat badan sebanyak 3kg menghadapi musim 2013.

Setelah berat badan naik, catatan waktu Pedrosa juga membaik dan pembalap Repsol Honda terus mempertahankan keunggulan atas Lorenzo. “Hari ini (kemarin) saya mencoba untuk mendapatkan keseimbangan berat badan untuk motor,” kata Pedrosa.

“Saya benar-benar tidak fokus ke catatan waktu karena motor berbeda ketimbang sebelumnya. Motor ini tidak dapat digeber hingga maksimal. Ini bisa terjadi pada tes berikutnya,” lanjut pembalap asal Spanyol itu, dikutip dari Crash, Kamis (7/2/2013).

Ketika ditanya mengenai catatan waktu terbaik yang dibuatnya, Pedrosa menjawab: ”Saya membuat catatan waktu terbaik ketika motor terasa sangat baik untuk saya. Kami bergerak dan mengalami peningkatan,” ujar Pedrosa.

“Ini memang belum tuntas, tapi kami semakin membaik di sana. Ketika berat badan diputuskan, seharusnya semua cocok di mana saja, kami harus fokus untuk membuat cocok dengan semua lintasan,” tandasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger