Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Nikon Coolpix L820, Kamera Digital 16 MP Dengan 30x Optical Zoom

Nikon Coolpix L820, Kamera Digital 16 MP Dengan 30x Optical Zoom

Senin, 11 Februari 2013 | 1komentar


Nikon Coolpix L820, Kamera Digital 16 MP Dengan 30x Optical Zoom

Meskipun tak sekuat kerabatnya yaitu Nikon Coolpix P520 yang memiliki 42x zoom, satu lagi andalan lini Coolpix terbaru lainnya yang dikenal sebagai Nikon Coolpix L820 ini juga dibekali oleh lensa NIKKOR Glass ED dengan sudut daya tinggi 30x zoom yang menawarkan lebar sudut 22.5mm terhadap cakupan super-telephoto 675mm. Kamera ini memiliki desain ergonomis yang pas dan nyaman di tangan, ditambah ada pegangan yang dapat memastikan kamera tetap terpegang kuat dan meminimalkan goncangan.
Selain dibagian belakang terdapat sensor gambar CMOS pencahayaan berkekuatan 16 Megapixel, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur ganti lensa dan VR Vibration Reduction elektronik untuk mengkompensasi terhadap guncangan pada kamera, memberikan ketajaman, gambar yang jelas, gambar bebas blur, dan pengurangan blur pada gerakan. Untuk urusan kemampuan tak perlu diragukan lagi, pasalnya kamera berlayar LCD 3 inci ini juga dilengkapi mesin pengolahan gambar EXPEED C2 dan menawarkan sensitivitas ISO 125-3200 dan telah mendukung video recording berkemampuan Full HD 1080p.
Coolpix 30x zoom terbaru ini meliputi Easy Auto Mode dan Smart Portrait System, serta efek khusus seperti Selective Color, Retouch Glamour, Filter Effect dan Skin Softening yang bermanfaat bagi pengguna untuk meningkatkan kualitas foto mereka. Baterai yang digunakan pun adalah baterei AA yang mudah dibeli dimana saja.
Tersedia dalam pilihan warna black, plum dan merah, Nikon Coolpix L820 ini dibanderol sebesar 279,95 USD atau setara 2,7 juta rupiah per unitnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. wah.. ini camera benar-benar bagus. 16 Mega fixel, mantap tuh camera, mau beli tak punya duit. he...he...

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger