Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Nike + GPS untuk iPhone dan iPad iOS App Download Gratis

Nike + GPS untuk iPhone dan iPad iOS App Download Gratis

Jumat, 08 Februari 2013 | 0 komentar


Nike + GPS untuk iPhone dan iPad iOS App Download Gratis

Nike + GPS adalah GPS pelacakan aplikasi terutama untuk kebugaran dan menjaga tujuan sehat dan diarahkan pelari atau jogging. Dengan Nike + GPS, pengguna bisa melacak aktivitas mereka ketika pergi untuk olahraga atau kegiatan kebugaran. Data historis kemudian dapat kemudian dianalisis untuk meningkatkan kinerja atau melacak kemajuan dari waktu ke waktu.

Berkat GPS dan accelerometer yang dilengkapi di iPhone setiap, Nike + GPS bekerja outdoor dan indoor, apakah pengguna sedang berjalan pada jejak udara terbuka atau di treadmill dalam AC gym, tanpa sensor tambahan. Runner dapat merekam kecepatan, jarak dan menjalankan rute. Rute run dapat ditampilkan pada peta.
Nike + GPS juga memiliki fitur unik yang disebut Cheer Me On, yang audio yang bersorak akan dimainkan di-dijalankan setiap kali Anda Facebook teman menyukai atau mengomentari statusnya menjalankan Anda yang Anda memutuskan untuk posting melalui aplikasi, atau berlari lebih cepat dari mereka dalam permainan Nike + Tag. Posting jalankan motivasi dan pesan dorongan dari atlet top Nike juga akan diputar setiap kali Anda melampaui diri Anda untuk mengatur rekor baru.
Serupa dengan kebanyakan GPS pelacakan lain aplikasi untuk penggemar olahraga, Nike + GPS fitur suara umpan balik selama pertengahan-lari untuk membiarkan Anda tahu bagaimana Anda lakukan, dan memungkinkan musik untuk menemani Anda berjalan, termasuk PowerSongs dipersonalisasi untuk dorongan ekstra. Data pelacakan dan prestasi dapat dikirim ke Facebook dan Twitter untuk berbagi dengan teman-teman, atau nikeplus.com untuk bergabung tantangan, menetapkan tujuan dan terhubung dengan Nike + masyarakat.
Nike + GPS untuk iPhone
Nike + GPS untuk aplikasi iPhone memiliki tag harga $ 1,99. Untuk merayakan ulang tahun kelima Nike +, Nike + GPS App gratis untuk waktu yang terbatas. Dalam aktual, Nike + GPS telah pendatang di akhir "penurunan harga untuk membebaskan" kategori. Aplikasi kebugaran populer lainnya termasuk RunKeeper dan runtastic PRO juga mengurangi harga mereka ke nol (gratis) untuk bulan waktu yang terbatas sebelumnya dalam rangka meningkatkan kesadaran serta meningkatkan basis pengguna dan masyarakat.
Download Nike + GPS dari iTunes App Store dan mulai mendapatkan fit saat ini.
Nike + GPS kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPad, iPad 2 dan iPod touch (generasi ke-2, 3, dan 4) menjalankan iOS 4.0 atau yang lebih baru, meskipun iPod touch tidak mendukung fungsi GPS dan pelacakan mungkin sedikit off.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger