Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Mou: Sebaiknya Barca Fokus ke Pertandingan, Jangan ke Wasit NEW

Mou: Sebaiknya Barca Fokus ke Pertandingan, Jangan ke Wasit NEW

Kamis, 28 Februari 2013 | 0 komentar

Jose Mourinho (foto: Reuters)
Jose Mourinho (foto: Reuters) Atmosfer mulai memanas jelang laga El Clasico di semifinal kedua Copa del Rey, Rabu (27/2/2013) pagi. Pernyataan terlontar dari mulut entrenador Real Madrid, Jose Mourinho yang berharap Barcelona sebaiknya membicarakan sepakbola ketimbang mengurusi masalah wasit.

Wasit Alberto Undiano Mallecano ditugaskan menjadi wasit untuk laga El Clasico di Camp Nou nanti. Asisten pelatih Barca, Jordi Roura kabarnya mengeluh dengan penunjukan yang dilakukan pihak official. Tapi Mourinho berharap, Barca bisa mengerti dan memahami keputusan yang diambil pihak pertandingan dan lebih fokus pada laga di lapangan nanti.

“Saya lebih memilih untuk tetap belajar dengan apa yang kami terima di masa lalu dari pertandingan melawan Barcelona. Belajar dalam sportivitas. Bagaimana menjadi bagian dalam sepakbola. Tidak berbicara tentang wasit dan berusaha untuk menghadapi lawan,” ucap Mourinho, seperti disitat Goal, Selasa (26/2/2013).

“Dan, tentunya, memberikan pelajaran bagaimana cara bermain sepakbola, mereka (Barca) bermain sangat baik. Mereka bakal terus menjadi panutan, jika mereka tetap rendah hati dalam bermain,” sambung pelatih berusia 50 tahun itu.

Madrid berada dalam kondisi yang kurang beruntung kala bersua ke markas Barca, mereka ditahan imbang 1-1 pada leg pertama saat bermain di Santiago Bernabeu lalu. Untuk itu, kemenangan bakal wajib diraih El Real, jika tidak ingin kehilangan peluang menjuarai Copa del Rey musim ini.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger