Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF reDirect

Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF reDirect

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

Memproteksi dan Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF erDirect Pro
PDF reDirect merupakan software gratis Windows yang fungsinya tidak jauh berbeda dengan lainnya, yang dapat kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Namun yang menarik dari software ini adalah dimana memiliki kemampuan mengencrypt file PDF yang ketika di akses harus memasukkan password.
Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah. Setelah mendownload, jalankan software PDF reDirect. Tampilan yang diberikan tidak jauh berbeda dengan Windows Explorer, sehingga tidak menyulitkan kamu untuk mencari file PDF yang akan kamu gabungkan. Setelah jendela terbuka, cari terlebih dahulu semua file PDF. Jika file berada pada panel Files, klik tombol Add select file (+) untuk menambahkan ke daftar merger. Tidak ada batasan berapa file yang ingin kamu tambahkan.
Memproteksi dan Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF erDirect Pro
advertisements

Nah..Bila semua file yang kamu ingin gabungkan sudah cukup, langkah selanjutnya adalah dengan melakukan sedikit pengaturan. Memberikan nama file PDF gabungan nantinya, otomatis terbuka di PDF reader setelah kamu menyimpannya, menampilkan halaman berapa yang menjadi pembuka dan menentukan style saat di tampilkan. Sangat memungkinkan juga jika kamu ingin menjaga keamanan file PDF tersebut dengan memberikan password di panel Security.
Memproteksi dan Menggabungkan File PDF Menjadi Satu dengan PDF erDirect Pro
Sistem operasi yang di dukung:
  • Windows 2000
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Versi 32-bit dan 64-bit
Download PDF reDirect di:
http://www.exp-systems.com/PDFreDirect/Downloads.htm

Selesai..Mudah bukan? Dengan menggunakan software PDF reDirect, sekarang kamu telah memiliki sebuah file PDF yang di dalamnya merupakan kumpulan dari semua file PDF yang kamu miliki. Jadi tidak perlu lagi khawatir semua file PDF akan berantakan dan mungkin salah satu file hilang.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger