Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Lagu Gangnam Style bikin anak gosok gigi lebih bersih NEW

Lagu Gangnam Style bikin anak gosok gigi lebih bersih NEW

Senin, 18 Februari 2013 | 0 komentar

Lagu Gangnam Style bikin anak gosok gigi lebih bersih
 














Seperti yang diketahui, lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy telah menjadi hits dunia. Para ahli bahkan menyebutkan kalau lagu Gangnam Style ternyata juga bisa memotivasi anak untuk menggosok gigi lebih bersih. Bagaimana bisa?
Seorang ahli dari Brighton Institute of Modern Music dan ahli di bidang dental mendesain sebuah formula musik untuk menggosok gigi. Pola tersebut berdasarkan tempo yang sesuai agar seseorang bisa menggosok gigi secara maksimal.
Persamaan yang diciptakan Jim Williams, menunjukkan kalau lagu dengan delapan baris tangga nada diikuti dua set empat baris mampu memotivasi seseorang untuk gosok gigi.
Selain itu, lagu yang efektif juga harus memiliki chorus ganda dan bagian bridge yang dikenal dengan 'double eight'.
Berdasarkan formula itu, Williams menemukan beberapa lagu yang cocok dan membantu anak-anak untuk menggosok gigi lebih bersih. Peringkat pertama pun jatuh pada Gangnam Style.
Untuk urutan kedua, ada Diamond milik Rihanna, kemudian Somebody That I Used to Know oleh Gotye, Troublemaker yang dinyanyikan Olly Murs, Heatwave oleh Wiley, dan Call My Name milik Cheryl Cole.
"Anak-anak harus menggosok giginya masing-masing 35 kali di bagian kanan dan kiri untuk menjaga kesehatan oral secara keseluruhan," tutur ahli dental, Tina Tanna, seperti yang dikutip dari Daily Mail.
Formula ini pun bisa digunakan untuk membuat anak lebih bersemangat ketika membersihkan gigi. Sehingga mereka akan menggosok gigi lebih bersih dan efektif dengan bantuan lagu Gangnam Style.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger