Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Kalahkan Madrid dan MU Akan Ditakuti Lagi new

Kalahkan Madrid dan MU Akan Ditakuti Lagi new

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

 

 
Manchester - Patrice Evra menilai Manchester United tak lagi ditakuti lawan-lawannya menyusul hasil mengecewakan di musim lalu. Menurut dia, hanya dengan mengalahkan Real Madrid maka MU akan kembali disegani.

Reputasi MU itu memudar setelah terdepak dari fase grup di musim 2011/12. Di Liga Europa pun, 'Setan Merah' tidak mampu berbuat banyak lantaran tersingkir di babak 16 Besar.

MU menampilkan performa yang jauh lebih baik di musim ini. Pasukan Sir Alex Ferguson itu lolos ke fase knock out sebagai juara grup dan akan menghadapi raksasa Eropa lainnya, Madrid dalam duel dua leg.

Evra cs akan lebih dahulu berkunjung ke Santiago Bernabeu pada Kamis (14/2/2013) dinihari WIB sebelum gantian menjamu Madrid, Rabu (6/3) dinihari WIB.

"Ini bisa mengangkat semua pemain. Jika kami bisa mengalahkan Madrid maka responsnya kepada tim-tim lain akan penting. Jangan lupa, musim lalu kami tersingkir di babak grup Liga Champions dan mungkin orang-orang melabeli Manchester United dengan citra itu di Eropa," nilai Evra di Soccernet.

"Kami harus mengubahnya. Itulah kenapa aku pikir ini adalah musim yang sempurna untuk menunjukkan siapa kami sesungguhnya. Kami tidak bisa kehilangan kesempatan ini untuk unjuk diri, karena itu akan menjadi kekecewaan yang sangat besar."

"Itulah kenapa aku sangat menantikan pertandingan dengan Real Madrid. Aku sudah lama menunggu sebuah duel besar Eropa seperti ini dan ini mungkin pertandingan Eropa terbesar sejak Barcelona di 2008," lanjut bek kiri Prancis ini.

"Fans juga sudah menunggu-nunggu. Manchester United vs Real Madrid adalah sebuah pertandingan untuk para pemain besar, karakter yang besar, dan kepribadian yang besar," seru Evra.

Selain masih bertahan di Liga Champions, MU juga berada di pole posititon dalam perburuan gelar Premier League dan maju ke babak kelima Piala FA. Hasil baik di tiga kompetisi itu akan menegaskan status MU sebagai salah satu klub terbaik di dunia.

"Ini adalah sebuah waktu yang sangat penting untuk kami. Ini penting bahwa kami tampil bagus di liga pada bulan Februari, tapi kami juga memiliki pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid," lanjut Evra.

"Ini adalah waktu saat Anda harus memenangi pertandingan-pertandingan Anda dan menunjukkan bahwa Manchester United adalah tim nomor satu. Memang tidak mudah, tapi ini adalah momen yang tepat."
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger