Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Jangan Beli BlackBerry Z10 di Luar Negeri NEW

Jangan Beli BlackBerry Z10 di Luar Negeri NEW

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita

JAKARTA - Setelah resmi memperkenalkan platform beserta dua handset anyarnya, salah satu perangkat tersebut yakni BlackBerry Z10 pun mulai dapat dipesan di Kanada dan Inggris.

Nah, bagi konsumen Indonesia yang tak sabar dan memilih melakukan pemesanan di dua wilayah tersebut, pihak BlackBerry menyarankan agar menunggu hingga perangkat berbasis BlackBerry 10 itu hadir di Tanah Air.

"Sebelumnya, kami melakukan uji coba perangkat di sejumlah operator di seluruh dunia, nah hal itu dimaksudkan untuk menyesuaikan jaringan yang tersedia di tiap negara," terang PR Manager BlackBerry Indonesia kepada Okezone, Kamis (7/2/2013).

Oleh sebab itu, Yolanda mengimbau agar konsumen di Indonesia tidak terburu-buru membeli Z10. "Kalo mau aman beli saat resmi meluncur nanti," tukasnya.

Mengusung layar sentuh kapasitif 4,2 inci 16 juta warna bresolusi 268x1280 dengan kerapatan piksel 355ppi. BlackBerry Z10  hadir dengan fitur utama layar sentuh tanpa dibekali keyboard fisik.

Dikemas chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Z10 diperkuat dengan prosesor dual-core Krait 1,5GHz dengan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 225.

Berjalan pada sistem operasi anyar BlackBerry 10, Z10 dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dengan fitur LED flash, autofokus dan dapat menghasilkan gambar hingga resolusi 3264x2448. Kemudian untuk mendukung video call, Z10 juga dilengkapi dengan kamera depan 2 megapiksel.

Kemudian BlackBerry Z10 juga dapat bertahan hinga 10 jam talktime berkat penggunaan baterai Li-ion 1800 mAh.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger