Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » IPAYMU Ramaikan Bisnis Transaksi Online Tanah Air NEW

IPAYMU Ramaikan Bisnis Transaksi Online Tanah Air NEW

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

Perusahaan bisnis transaksi online, IPAYMU hadir di Indonesia dan siap meramaikan pasar belanja online. Kehadiran IPAYMU menjadi solusi terhadap kebutuhan online payment gateway yang aman dan nyaman.

“Kehadiran online payment gateway seperti IPAYMU, bukan saja menguntungkan UKM dan perusahaaan mapan tapi juga individu-individu juga dapat menggunakannya untuk bertransaksi secara online. Layanan ini bisa digunakan oleh siapa saja tanpa ia harus terdaftar sebagai anggota IPAYMU,” ujar Riyeke Ustadiyanto, pendiri sekaligus pemilik IPAYMU saat peresmian beroperasinya layanan ini di Jakarta, Kamis, (13/12/12).

Dijelaskannya, IPAYMU didirikan memang untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara online yang cepat, aman, mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Ipaymu bisa menjadi solusi untuk pembayaran online bagi banyak UKM yang saat ini masih sulit untuk dapat menikmati layanan transaksi online perbankan.

Selain itu para pebisnis online sudah tidak perlu lagi mempunyai banyak akun bank untuk menerima pembayaran online. Cukup satu akun bank saja, pebisnis online dapat menerima pembayaran dari 137 bank. IPAYMU menjadi solusi jitu meningkatkan penjualan online dengan tingkat konversi yang tinggi.

Bagi perusahaan-perusahaan mapan layanan IPAYMU memberikan peluang usaha baru dalam pengembangan usaha mereka. Perusahaan transportasi misalnya bisa memanfaatkan layanan IPAYMU untuk transaksi tiket online. Demikian pula pihak Hotel akan sangat terbantu dalam transaksi ketersediaan akomodasi bagi para wisatawan lokal dan internasional.

Sementara itu untuk perusahaan telekomunikasi, layanan IPAYMU bisa dijadikan alternatif untuk mendistribusikan voucher atau kartu isi ulang dan kartu perdana secara online.

Sebagai produk lokal Indonesia, IPAYMU bertekat untuk menjadi terbaik dalam menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran secara online di Indonesia, sesuai dengan misi perusahaanya.

Untuk mempermudah transaksi online dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya IPAYMU telah menjalin kerjasama dengan jaringan anjungan tunai mandiri (ATM) Bersama, Link, Prima, dan Meps sehingga bisa melakukan transaksi online dengan 137 bank nasional maupun internasional.

Layanan IPAYMU juga terhubung dengan PT Pos Indonesia yang memiliki lebih dari 4000 kantor cabang di seluruh Indonesia. lebih dari with more than 4000 outlets throughout
Indonesia.

Masyarakat juga bisa menggunakan layanan transaksi online melalui perangkat smartphone. Untuk tahap awal layanan IPAYMU dapat digunakan melalui platform operating system Android. Menyusul dalam waktu dekat platform iOS dari Apple.

“Kami berharap agar layanan IPAYMU bisa memberikan solusi terhadap kebutuhan akan kemudahan dan keamanan bertransaksi secara online. Dengan demikian kehadiran IPAYMU akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan digital economy di Indonesia, sesuai dengan apa yang menjadi visi perusahaan kami ”, tegas Riyeke.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger