Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Google Maps Street View Di safari Mobile

Google Maps Street View Di safari Mobile

Jumat, 08 Februari 2013 | 0 komentar

Dalam waktu 2 minggu lagi di beritakan segera tersedia Google Maps Street View untuk safari Mobile . Berita ini merupakan kabar gembira untuk pengguna Apple IOS 6 karena merasa frustasi dengan aplikasi maps bawaan  yang di rasa memiliki kekurangan.
Google Maps Street View Di safari Mobile
Courtesy: heresthethingblog.com
Seperti yang kita ketahui, Sistem operasi Ios buatan Apple memiliki standard browser yang bernama Safari Mobile yang akan segera menghadirkan Google Maps Street View.
Keputusan Apple dengan menghapus layanan Youtube serta Google maps yang di ganti dengan Aplikasi Apple Maps, menjadi awal masalah baru yang ramai di perbincangkan di IOS 6 ini. Kontrak yang sudah selesai engan google menjadi alasan Apple yang ternyata Apple tidak menerima kontrak ke dua aplikasi tersebut dengan Google.
Apple lebih memilih menghadirkan Aplikasi maps ciptaannya sendiri yang hadir dengan format 3D, guna untuk mengurangi kecanduan terhadap aplikasi milik Google tersebut. Data Aplikasi Apple Maps merupakan lisensi dari Tom-tom yang telah menyuplai  data Maps untuk Samsung, BlackBerry, dan HTC, dan bahkan juga sebagian dari Google Maps.
Setelah Ios 6 dan Iphone 5 resmi di luncurkan, banyak bermunculan pengguna yang mengeluhkan bahwa aplikasi Apple Maps di IOS 6 kurang akurat, Apple malah menepis pernyataan tersebut bahwa data yang terdapat pada Apple Maps 99% akurat.
Mengingat Aplikasi Apple Maps yang masih seumur jagung sebenarnya wajar saja kalau Apple Maps menunjukan akurasi dan performa yang kurang baik. Di tahun 2005 pun Google Maps memiliki performa yang buruk saat pertama kali keluar.
Melalui Safari Mobile, Google Maps masih bisa di akses kembali jadi pengguna IOS 6 tidak perlu merasa berkecil hati dengan hal tersebut. Agar Akses aplikasi Google Maps ini lebih cepat, pengguna akan di tawarkan dari situs Google Maps untuk dapat membuat icon Shortcut.
Seperti di kutip dari Engadget 26 September 2012, Dalam waktu 2 minggu mendatang pengguna yang mengakses aplikasi Google Maps dari Safari Mobile akan bisa menikmati layanan Google Maps Street View.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger