Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Fakta - Fakta Unik di Balik Pembuatan Film Looper NEW

Fakta - Fakta Unik di Balik Pembuatan Film Looper NEW

Selasa, 19 Februari 2013 | 0 komentar

Joe Muda (Joseph Gordon Levitt) adalah seorang pembunuh bayaran yang bertugas membunuh setiap narapidana yang dikirim ke masa lalu. Peraturannya hanya satu, setiap narapidana yang dikirimkan tak boleh lolos. Suasana berubah kacau saat Joe muda mendapati dirinya di masa tua (Bruce Willis) lah yang dikirim untuk dibunuh.

Konsep perjalanan waktu memang menarik terlebih bila digarap dengan naskah yang solid. LOOPER menjadi pilihan mereka yang suka dengan film fiksi ilmiah yang berbobot dan juga menghibur.

Selama masa pembuatannya, ada beberapa fakta unik yang menyertai. Cek beberapa fakta berikut!

  1. Film ini menjadi kolaborasi ketiga sutradara Rian Johnson dan aktor Joseph Gordon-Levitt. Film yang pertama adalah BRICK dan kedua adalah film THE BROTHERS BLOOM. Levitt tampil cameo sebagai penjaga bar dengan gitar. 
  2. Emily Blunt langsung setuju ikut serta dalam proyek LOOPER meski baru membaca setengah naskahnya. Ia bahkan belum tahu karakter apa yang bakal ia perankan. 
  3. Pistol berbentuk unik yang disebut "Gat" dalam film ternyata diproduksi sungguhan di dunia nyata. Pistol tersebut bukan pistol palsu yang digunakan sebagai properti film. Nama pistolnya adalah Magnum Research BFR (Big Frame Revolver) yang beratnya sekitar 2 kilo lebih. 
  4. Joseph Gordon-Levitt terpaksa mengenakan make up prostetik untuk bisa tampil menyerupai Bruce Willis. Sudah mirip kah menurutmu? 
  5. Levitt banyak menonton film film-film Bruce Willis untuk memperbanyak referensi perannya sebagai Bruce Willis mudah. 
  6. Sebuah restoran kecil didirikan di kota kecil Thibodaux, LA (satu jam dari New Orleans) di mana semua interior dan eksteriornya tertembak. Penduduk sekitar lantas bertanya-tanya kapan restoran tersebut akan dibuka. Sutradara Rian Johnson menggambarkan bahwa restoran tersebut masih kokoh berdiri sejak badai hurriccane. 
  7. Joseph Gordon-Levitt mendapat kejutan dari kru yang memberikan pesta ulang tahun karena tepat di hari itu, sang aktor berulang tahun ke-30. Ia dibiarkan menggantung dengan tali pengaman saja ketika mendapat surprise dari tim produksi.


Filmnya sudah tayang di bioskop lho! Ayo menontonya berami-ramai.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger