Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Demi Cinta, Gadis ini Rela Wajahnya Dipenuhi Tato Nama Kekasih

Demi Cinta, Gadis ini Rela Wajahnya Dipenuhi Tato Nama Kekasih

Rabu, 20 Februari 2013 | 0 komentar

Demi Cinta, Gadis ini Rela Wajahnya Dipenuhi Tato Nama Kekasih

Usia muda memang sangat rentan akan tipuan cinta dan keputusan sesaat yang bisa jadi penyesalan seumur hidup. Gadis 18 tahun ini contohnya, dimabuk cinta, ia rela wajahnya dipenuhi tato bertuliskan nama sang kekasih.

Lesya dari Saransk, Russia jatuh hati pada seniman tato bernama Rouslan Toumaniantz. Cinta yang begitu kuat kepada sang seniman tato, membuat dirinya rela ditato di wajahnya dengan huruf Gothic Script besar bertuliskan nama Rouslan, seperti dilansir The Sun.

Walaupun baru saling kenal kurang lebih 24 jam, Rouslan berhasil mencuri hatinya dan membuat ia melakukan keputusan besar itu pada wajah cantiknya. Mereka bertemu secara online lewat Facebook dan langsung berpacaran tak lama setelah bertemu langsung.

"Semua untuk Rouslan," ia menuliskan di akun Facebooknya. Ia juga menganggap hal ini adalah simbol dari kesatuan yang utuh dan ingin sang kekasih menato sekujur tubuhnya, tambah mahasiswi jurusan seni tersebut.

Kini, mereka berdua telah bertunangan meskipun Rouslan memiliki sejarah yang kelam yakni menato wajah mantan kekasihnya dan kemudian dituntut ke pengadilan. Namun dirinya merasa tidak bersalah karena itu memang kemauan mantan kekasihnya yang bernama Kimberley.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger