Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Cara Meninggalkan Jejak Link Yang Baik

Cara Meninggalkan Jejak Link Yang Baik

Sabtu, 02 Februari 2013 | 1komentar

Assalamu Alaikum
Sobat sobat sekalian

Cara Meninggalkan Jejak Link Yang Baik dalam aktifitas blogging kita,adalah perlu juga untuk kita ketahui,kenapa perlu diketahui,.....?,begini sob,..ini merupakan pengalaman pribadi aku selama aktif di dunia blogger ini,dari beberapa jejak link yang tertinggal di blog ini terkadang membuat aku kesal karena tidak langsung mengarah ke alamat yang baru saja singgah di blog ini,pada dasarnya sih tidak aku persoalkan karena aku paham dengan maksud sang sobat blogger tersebut,dan entahlah di tempat sobat,..ditempat aku jaringan internet sangat membuat jakun aku naik turun sob,...hehehe,dan alamat link yang ditinggalkan oleh sobat2 blogger susah terbukanya sehingga membuat aku kesal minta ampun dan terkadang karena susah terbukanya aku batalkan saja blogwalking ditempat dia.

Sobat Blogger sekalian,...

Mungkin perlu untuk di perhatikan kembali,bagaimana cara sobat2 sekalian dalam meningalkan jejak link yang mengandung unsur monetize didalamnya supaya acara blogwalking tidak terganggu,barag kali disimpan pada bagian tertentu yang terdapat didalam blog seperti pada buku tamu,menu tukar link atau ditempat lain,jangan pada link utama untuk masuk ke tempat sobat,karena kalau aku akan terasa susah acara blog walkingnya kalau link yang mengandung unsur monetize disimpan di link utama yang mengarah ketempat sobat.

Sobat Blogger sekalian,...

Tak lama pula aku akan memonetizekan blog ini dan sekarang lagi dalam pertimbangan gimana baiknya di kasih berbau dollar atau bagaimana,..ehehhee,..
Share this article :

1 komentar:

  1. Lumayan Postingannya, sehingga ane praktikin gan...hhe
    Tapi sayangnya belum mudeng membuat halaman tukar link sendiri ane...Mesti belajar lagi nih...
    Mampir ya gan...kesini

    Blog Bagi2 Akun SSH Gratis

    untuk Internetan

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger