Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh

Cara memperkuat sinyal modem dengan uang receh

Sabtu, 16 Februari 2013 | 0 komentar

Assalamualaikum Wr. Wb.
apa kabar sobat MWB? saya harap baik" saja, jarang update sibuk dengan urusan sekolah, walau begitu saya sempatin untuk update di blog kecil-ku ini wink, hari ini saya akan berbagi trik supaya sinyal modem, begini caranya:

1. siapkan 2 buah uang receh.
2. Pasang dan connect kan modem seperti biasa.
3. Taruh 2 uang receh di atas modem.
4. Jika benar akan seperti gambar di bawah
dsc00693.jpg

sudah saya test di modem saya, semoga berguna kawan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger