Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » BlackBerry Z10 Diklaim Laku Keras di Tahun 2013

BlackBerry Z10 Diklaim Laku Keras di Tahun 2013

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

Kanada, negara asal BlackBerry, menjadi salah satu penerima pertama produk smartphone BlackBerry Z10 dari perusahaan tersebut pada 5 Februari lalu.

Di "kandang" sendiri inilah, BlackBerry mengaku berhasil mencetak rekor penjualan baru.

"Kemarin (5/2/2013) adalah hari peluncuran pertama yang terbaik dalam sejarah smartphone BlackBerry. Bahkan, 50 persen lebih baik dibandingkan rekor sebelumnya di Kanada. Di Inggris, kinerja penjualannya bahkan hampir tiga kali lebih baik dibanding penjualan-penjualan minggu pertama yang paling tinggi sebelumnya," ujar CEO BlackBerry Thorsten Heins dalam keterangan singkat yang dirilis Rabu (6/1/2013) lalu.

Kecuali keterangan "50 persen"  dan "tiga kali lipat" yang kurang informatif itu, Heins tidak merinci berapa persisnya penjualan BlackBerry Z10 di Kanada.

BlackBerry Z10 sendiri sempat dilaporkan membukukan penjualan pertama yang tinggi di Inggris -negara pertama yang kedatangan smartphone tersebut- sehingga mengalahkan angka yang dicetak Lumia 920 dari Nokia.

BlackBerry dijadwalkan merilis laporan pendapatan per kuartal pada 28 Maret mendatang. Laporan tersebut akan memuat angka penjualan yang lebih rinci berikut kuantifikasi reaksi konsumen atas peluncuran BlackBerry 10.

BlackBerry Z10 adalah perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10 pertama yang sepenuhnya mengandalkan layar sentuh. April mendatang smartphone BlackBerry Q10 yang memiliki keyboard QWERTY akan menyusul ke pasaran.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger