Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » , » BlackBerry Bakal Hengkang dari Korsel NEW

BlackBerry Bakal Hengkang dari Korsel NEW

Sabtu, 23 Februari 2013 | 0 komentar

detail berita

SEOUL – Melihat penjualan yang tidak menggiurkan di Korea Selatan, BlackBerry dikabarkan akan hengkang dari pasar tersebut pada semester awal 2013. Hal ini disampaikan oleh sebuah agensi berita Korea bernama Yonhap.

Dilansir dari The Next Web, Senin (18/2/2013), Yonhap, mengutip sumber industri rahasia mengatakan bahwa lesunya penjualan BlackBerry di negara itu membuat perusahaan asal Kanada itu kemungkinan akan meninggalkan pasar Korea Selatan. Saat ini, pasar lokal Korea dikuasai oleh Samsung, LG, dan Apple.

Kompetisi di pasar Korea terbilang kuat, misalnya saja, tahun lalu HTC mengumumkan menutup kantornya di Korea pada Juli dan Motorola pada Desember yang diprediksi juga memangkas 500 tenaga kerja. Selain tidak menjadi pemain mayoritas, BlackBerry juga hanya bermitra dengan satu operator Korea yaitu SK Telecom.

Adapun BlackBerry, meski memberikan pernyataan tentang pasar Jepang, tapi perusahaan itu tidak membantah secara tegas akan hengkang dari Jepang. "BlackBerry menikmati hubungan yang konstruktif dengan mitra terpercaya, SK Telecom, dan kami akan terus mendukung penjualan BlackBerry yang sedang berlangsung di operator Korea," jelas pihak BlackBerry.

"Kami akan terus memberikan layanan BlackBerry dan dukungan purna jual kepada pelanggan BlackBerry di Korea, baik konsumen ataupun pengguna bisnis," lanjut perusahaan tersebut.

BlackBerry menyatakan, saat ini masih berdiskusi dengan SK Telecom untuk meluncurkan Z10 di Korea, Namun, kedua perusahaan belum membuat keputusan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger