Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Beli Windows 8 Pro untuk $ 39,99 (atau $ 14,99) dengan Windows 8 Asisten Tingkatkan

Beli Windows 8 Pro untuk $ 39,99 (atau $ 14,99) dengan Windows 8 Asisten Tingkatkan

Jumat, 08 Februari 2013 | 0 komentar

Beli Windows 8 Pro untuk $ 39,99 (atau $ 14,99) dengan Windows 8 Asisten Tingkatkan

Dengan ketersediaan umum Windows 8 pada 26 Oktober 2012, Microsoft juga telah resmi memulai Windows khusus 8 Pro promosi upgrade online yang memungkinkan PC yang menjalankan Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP dengan SP3 (hampir sebagian besar, jika tidak semua PC Windows di digunakan saat ini) untuk $ 39,99.
Untuk membeli Windows 8 lisensi upgrade Pro dan men-download ISO atau installer, pengguna perlu menginstal dan menjalankan Windows 8 Asisten Upgrade, yang memungkinkan Anda mengetahui apakah PC Anda dapat meng-upgrade ke Windows 8 Pro, menyediakan Anda dengan laporan kompatibilitas, dan kemudian berjalan Anda melalui langkah-langkah untuk membeli, men-download, dan menginstal.

Unduh Windows 8 Asisten upgrade .
Windows 8 $ 39,99 Upgrade promosi lisensi Pro tersedia sampai 31 Januari 2013, dan terbatas pada satu upgrade per PC dan batas maksimal lima lisensi Upgrade per pengguna.
Windows 8 Pro
Jika Anda baru saja membeli baru Windows 7 PC setelah 1 Juni 2012, Anda berhak untuk membeli Windows 8 lisensi upgrade Pro untuk hanya $ 14,99 . Pendaftaran untuk tawaran dapat dilakukan di http://www.windowsupgradeoffer.com/ .
Bahkan, Upgrade Windows Penawaran program yang seharusnya hanya untuk terakhir 7 pembeli PC Windows telah menjadi celah bagi pencari barang murah banyak untuk mendapatkan Windows 8 hampir dua sepertiga lebih murah daripada harga promo murah sudah resmi. Alasannya adalah bahwa Microsoft tidak meminta COA key (kunci produk yang datang pada stiker di PC) untuk semua negara dan semua pelanggan, tidak juga meminta bukti pembelian.
Jika Anda memutuskan untuk 'menipu' juga, hanya pergi ke website Offer Upgrade Windows yang tercantum di atas untuk mendaftarkan 'baru' Anda PC. Jika meminta kunci COA, Anda dapat mencoba untuk mengubah negara, alamat email atau web browser untuk memotong persyaratan. Tentu saja, Anda harus palsu tanggal juga yang PC dibeli. Jika Anda berhasil terdaftar, kupon diskon akan dikirim ke email Anda, yang bisa Anda masukkan dalam Windows 8 Asisten upgrade sebelum checkout untuk mengurangi harga dari $ 39,99 ke $ 14,99.
Setelah pembelian melewati, Anda dapat membuat media instalasi sendiri pada USB atau DVD. Selama proses instalasi Anda akan disajikan dengan pilihan untuk: "Instal sekarang, Instal dengan menciptakan media, atau Install kemudian dari desktop Anda". Bila Anda memilih "Instal dengan menciptakan media", Anda akan disajikan dengan pilihan untuk membuat media USB atau DVD instalasi.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger