Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Asus Pamerkan Google TV di CES 2013

Asus Pamerkan Google TV di CES 2013

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar

Menggunakan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013, Google akan memamerkan produk-produk televisi pintar besutannya, yaitu Google TV. Pada ajang yang akan digelar di Las Vegas, AS ini, akan dipajang beberapa produk Google TV dari berbagai vendor.

Google menyebutkan di blog resmi perusahaan, terdapat tiga pemain baru yang akan memamerkan televisi pintar tersebut.

Vendor asal Taiwan Asus bersama-sama Hisense dan TCL, akan memperkenalkan produk perdana Google TV buatan mereka di CES 2013 yang akan digelar mulai Selasa (8/1/2012). Vendor muka lama, seperti LG, Vizio, dan Sony juga akan memamerkan Google TV buatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, LG telah membeberkan produk Google TV buatannya yang akan dipamerkan di ajang serupa. LG mempunyai dua model Google TV, GA7900 dan GA6400 yang mempunyai fitur 3D dan interface Google TV terbaru.

Google TV sendiri dibangun dengan platform berbasis open source, yakni Android dan ChromeOS sehingga televisi pintar ini dapat ditambah berbagai aplikasi dan layanan berbasis web lainnya. Di dalamnya sudah dilengkapi browser Chrome untuk mengakses website termasuk layanan pencarian untuk mencari video, channel TV, dan konten interaktif yang lain.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger