Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Acer gunakan prosesor quad-core

Acer gunakan prosesor quad-core

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

Acer gunakan prosesor quad-core

 untuk tablet murah

tablet acerBaru beberapa hari yang lalu Acer meluncurkan tablet Android 7-inci murah Iconia B1 di Indonesia. Pabrikan komputer dan gadget asal Taiwan itu kembali dikabarkan bakal melepas tablet murah ke pasaran.
Seperti dikutip dari Unwiredview, tawaran Acer kali ini bisa berupa tablet murah ukuran 8 dan 10 inci. Seperti Iconia B1, kedua tablet disinyalir akan diperkuat prosesor bikinan MediaTek, perusahaan yang komponen buatannya banyak dipakai oleh perangkat-perangkat gadget murah.
MediaTek telah menciptakan prosesor quad-core pertamanya, MT6589. Nah, prosesor inilah yang kabarnya akan dipakai oleh dua tablet murah dari Acer itu.
Presiden Acer untuk wilayah China Linxian Lang percaya bahwa terdapat peluang besat di pasar tablet murah. Dia menyebutkan bahwa angka pengiriman global untuk produk tablet tahun ini bisa mencapai lebih dari 200 juta unit.
Dikurangi jumlah pengkapalan produk Apple dan Samsung, masih tersisa “kue” sebesar 120 juta unit di segmen low hingga mid-end yang bisa dibagi-bagi antar produsen gadget lainnya, termasuk Acer.
Tablet murah 8-inci dari Acer disebut akan dijual dengan banderol harga sekitar 205 dollar AS atau sekitar Rp 1,95 juta. Sedangkan tablet muah yang berukuran 10 inci diperkirakan akan dijual seharga 249 diollar AS atau sekitar Rp 2,3 juta.
Sebagai perbandingan, Iconia B1 dijual seharga 150 dollar AS (di Indonesia, Rp 1,6 juta).
Acer gunakan prosesor quad-core untuk tablet murah
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger