Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » 5 Akun Twitter yang Membuat Anda Semakin Cantik

5 Akun Twitter yang Membuat Anda Semakin Cantik

Sabtu, 02 Februari 2013 | 0 komentar



1. Ahli penanganan jerawat
Akun yang satu ini berisikan informasi mengenai kecantikan yang diasuh oleh Dr. Neal Schultz. Salah satu tips yang terkenal adalah trik untuk mencegah kulit berjerawat dengan langkah yang mudah. Dr Schultz seringkali mengingatkan perempuan untuk mencuci wajah secara rutin sebelum berolahraga, termasuk dari riasan wajah. (@dermtv)

2. Perawatan kuku
Akun yang satu ini membahas trik merawat keindahan kuku. Anda bisa mendapatkan banyak informasi penting dan unik untuk menciptakan bentuk kuku yang sehat dan sempurna. (@MischoBeauty)

3. Tampilkan pesona mata dan gaya berbusana
Riasan mata mungkin menjadi salah satu yang penting bagi Anda. Untuk mendapatkan riasan mata yang optimal, Anda bisa mengikuti beberapa petunjuk dari sang ahli. Akun ini bisa menambah referensi tips Anda untuk menciptakan mata cantik sekaligus informasi untuk mendapatkan cara berbusana yang ideal. (@FLIRTItGirl)

4. Pancarkan pesona rambut
Berangkat dari salah satu merek perawatan rambut ternama, akun yang satu ini bukan hanya sebagai ladang untuk promosi. Di sini, Anda bisa mendapatkan beragam informasi menarik mengenai tips dalam merawat dan menjaga rambut tetap memesona. (@garnierUSA)

5. Ahli perawatan kulit
Untuk mendapatkan kulit mulus dan tetap kencang, beragam informasi dari akun yang satu ini bisa Anda ikuti. Sang penulis, Rebekah George, salah satu ahli kecantikan, memiliki berbagai saran untuk melindungi kulit sehat Anda, salah satunya dengan menghindari penggunaan losyen antipenuaan. (@RebekahGeorge)

Teknologi yang semakin canggih, memudahkan Anda dalam mendapatkan berbagai macam informasi mengenai kecantikan. Anda bisa mengikuti akun tersebut sebagai sarana untuk memperkaya tips kecantikan Anda
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger