Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Western Digital Mengumumkan Pendapatan Kuartal Fiskal Pertama $4 Milyar

Western Digital Mengumumkan Pendapatan Kuartal Fiskal Pertama $4 Milyar

Selasa, 08 Januari 2013 | 0 komentar

Western Digital® Corp. melaporkan pendapatan sebesar $4 milyar, pengiriman hard drive sebesar 62,5 juta unit dan pendapatan bersih sebesar $519 juta, atau $2,06 per lembar saham untuk kuartal fiskal pertama yang berakhir tanggal 28 September 2012. Laba bersih non-GAAP perusahaan sebesar $594 juta atau $2,36 per lembar saham.
Pada kuartal tahun sebelumnya perusahaan melaporkan pendapatan sebesar $2,7 milyar, laba bersih sebesar $239 juta atau $1,01 per lembar saham dan mengirimkan 57,8 juta hard drive. Laba bersih non-GAAP di kuartal tahun lalu sebesar $260 juta atau $1,10 per lembar saham. 2
Perusahaan ini menghasilkan $936 juta dalam bentuk tunai dari operasionalnya selama kuartal bulan September (Juli – September), dengan jumlah total tunai dan setara tunai sebesar $3,5 milyar. Selama kuartal ini perusahaan menghabiskan $218 juta untuk membeli kembali 5,2 juta lembar saham biasa (common stock). Pada tanggal 13 September perusahaan mengumumkan deviden sebesar $0,25 per lembar saham biasa, yang dibayarkan pada 15 Oktober.
“Kami gembira bisa melaksanakan satu kuartal lagi dengan kinerja keuangan yang kuat, meneruskan catatan pelaksanaan kerja kami yang konsisten,” kata John Coyne, chief executive officer. “Ketika lingkungan makroekonomi mengurangi permintaan jangka pendek, kami tetap percaya diri akan pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan dalam penciptaan, penyimpanan dan pengelolaan konten digital. Western Digital tidak pernah diposisikan untuk menjawab kesempatan ini sebelumnya, dengan orang-orang yang hebat, teknologi mendalam, portofolio produk yang luas dan pelanggan serta hubungan dengan pemasok yang kuat.”
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger