Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » Trik Supaya Status Kita di Facebook Mendapatkan Like Banyak dalam Waktu Singkat

Trik Supaya Status Kita di Facebook Mendapatkan Like Banyak dalam Waktu Singkat

Senin, 07 Januari 2013 | 0 komentar

Kali ini saya mau berbagi Trik Supaya Status Kita di Facebook Mendapatkan Like Banyak dalam Waktu Singkat, wuiih, panjang amir yaak judulnya, wkwk biggrin. Tapi mungkin bagi sebagian orang termasuk Jempolers dah banyak yang tau Trik ini.
Dengan menggunakan Trik ini, kita bisa dapet like banyak sob, gg perlu minta2 Like sama temen yg lain, enak banget kan. Hehe, awalnya sih saya nggak percaya sob, tp setelah ane coba n hasilnya memuaskan banget, nggak nyampe 1 Menit yg ngeLike status ane udah 124 Orang, sampe terheran2 ane, wkwk. Kalo mau liat buktinya, silakan menuju ke Wall Facebook  di Add juga boleh sob, hehe.
Oke, gg usah panjang lebar lagi.
Persyaratan
-Login ke akun Facebook anda terlebih dahulu
-Umur akun anda di Facebook harus 18 tahun, jika belum silakan edit tahun tanggal lahir anda menjadi 18 tahun lebih
-Gunakan Opera Mini
Ikuti Step-step di bawah ini:
1. Masuk ke pengaturan privasi/ privacy setting atau langsung saja Klik disini
2. perhatikan bagian Control Your Default Privacy kemudian ganti ke Public
like2.jpg
3. Klik Disini, kemudian klik Aktifkan subscribe/ berlangganan
like3.jpg
4. Silahkan Anda Lakukan Update Status terlebih dahulu
5. kemudian Klik Disini untuk mendapatkan Token Anda
6. klik Pasang Sampai anda Mendapatkan Halaman Sukses seperti Gambar dibawah ini.
like4.jpg
like5.jpg
7. Kemudian Salin URLnya
like6.jpg
8. Contoh Token:
http://facebook.com/ connect/login_ success.html#access_ token=AAAAAAIo4 oJoBAGUu1AdLy2D1 VZCWDmr2rIJDZBuNYY1Gj5SL 0QOq4PWF92AuAEJAlE1 lxhiJszZBW0SmAsohJsKCJ5 Oik8IWLbSmtA2cQZDZD & expires_in=0
9. Yang di warna merah adalahakses Tokennya, dan copy Token Anda. kunjungi situs autolike Disini. letakan Token Anda ditempat yg disediakan kemudian submit.
like7.jpg
10.Silakan Submit Status anda sampai status anda di like ribuan jempol.
like8.jpg
Perhatian:
-Trik ini bisa saja Mati/diblokir pihak facebook, karena Trik ini termasuk curang
-Jangan terlalu sering menggunakan trik ini karena akun anda bisa di blokir oleh pihak facebook.
-Saya tdk bertanggung jawab bila sesuatu terjadi pada akun Facebook anda.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger