Latest Games :

Free Template »

Bookmark and Share
Home » » TRIK Memasang Tombol Tweet Twitter di Blog

TRIK Memasang Tombol Tweet Twitter di Blog

Jumat, 11 Januari 2013 | 1komentar

Twitter adalah salah satu social network yang sudah cukup terkenal. Dengan twitter, kita bisa mencari teman dan mencari musuh dengan kata-kata. Itu yang pernah saya dengar tentang twitter. Karena sudah cukup terkenal, pasti sudah banyak penggunanya dong! Jadi, apabila kita menerbitkan tweet di twitter, kemungkinan dilihat orang lain sangat besar. Dan hal itu sangat bagus untuk berpromosi. Salah satu alat untuk berpromosi di twitter adalah kita membuat tweet. Lho? Kok bukan tombol tweet?

Tombol tweet adalah tombol yang memudahkan pengguna tweet untuk membagikan tautan yang bersangkutan. Maksud yang bersangkutan adalah link halaman di mana tombol tweet itu berada, atau link khusus yang sudah ditentukan sebelumnya. Dan saat kita membagikan tweet, link yang muncul bukanlah link blog kita, melainkan link blog kita yang sudah diubah/dipendekkan dengan link bit.ly. Oke sob, jangan berlama-lama ...

1. Copy script berikut dan paste di tempat yang kalian inginkan
<a href="https://twitter.com/share" class="twitter-share-button">Tweet</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs");</script>
2. Kalau mau lebih jelas, silakan langsung cek di situs resminya di sini
Cara Memasang Tombol Tweet Twitter di BlogOh iya, di situs resminya, kode yang tampil di kotak pada bagian Kode dan pratinjau, tampak tidak berubah sama sekali. Tapi, silakan sobat klik di kotak tersebut dan blok semua kodenya, dan copy. Saat di paste, kode akan muncul lebih banyak.

Selesai

Di situs resminya, masih ada lagi tombol-tombol yang lain, tombol follow, tombol hashtag, dan tombol sebutan. Semoga post ini bisa bermanfaat bagi kalian :)
Share this article :

1 komentar:

  1. wah,, akhirnya nemu juga nih caranya,,
    Visit ya?? http://devilsabers.blogspot.com

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. trik internet indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger